Setelah selesai makan Raina mengajak kedua sahabatnya kembali ke kelas.
"Nay, Dir, kelas yo" ajak Raina dan diangguki oleh keduanya.
"El, aku ke kelas duluan ya, kita pisah dulu hehe" ucap Raina terkekeh.
"Pisahnya kan cuma sebentar sayang" kata Adelard seraya mencubit hidup Raina karena merasa gemas oleh kelakuan gadisnya.
"Akhirnya gue bisa jauh-jauh dari lampir" ucap Dikara membuat Naya kesal.
"Gue juga ogah kali deket sama lo" jawab Naya tanpa ekspresi apapun.
"Yaudah ayo ah" ajak Raina agar Naya berhenti bertengkar dengan Dikara.
"El, bilang tuh sama temen lo jadi cowo ngga usah so cool kaya gitu" ujar Nadira menyindir Arfan sedangkan yang disindir hanya tersenyum simpul. Raina dan kedua sahabatnya pun pergi meninggalkan Adelard dan yang lainnya.
🍌
Selama beberapa jam melakukan pelajaran yang membuat pusing kepala kini bel sekolah pun berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas dan menuju ketempat asalnya masing-masing. Raina kini sedang menunggu Adelard ditempat parkir ditemani oleh Naya dan Nadira."Masih lama ngga si nunggunya" kata Naya.
"Sabar napah" jawab Raina.
"Tuh Adelard" tunjuk Nadira yang melihat Adelard menuju tempat parkir bersama ketiga temannya.
"Ayo Rai cepet naik!" perintah Adelard dan Raina hanya mengikuti saja.
"Lo mau bareng gue ngga lampir?" tanya Dikara kepada Naya.
"Ogah banget" jawab Naya judes.
"Yaudah kalau gitu, tunggu aja sampe tuh angkot sampe" ujar Dikara menyalahkan motornya
.
"Yaudah deh gue ikut sama lo, dari pada gue lama nunggu" kata Naya pasrah."Lah kalau lo sama Dika gue sama siapa?" tanya Nadira.
"Lo kan ada si Jimmy kalau ngga si Arfan" kata Naya.
"Cepet naik!" perintah Arfan tanpa ekspresi apapun.
"Hah, naik?" tanya Nadira bingung.
"Cepet naik atau gue tinggal!" Nadira lebih memilih diantar pulang oleh Arfan dari pada harus menunggu angkutan umum sendirian.
Ketika Dikara menancapkan gas motornya Naya langsung memeluk tubuh Dikara dari belakang.
"Cantik juga" batin Dikara
🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget you
Random💛💛💛💛 "Dasar cewe galak!" teriak Adelard. "Apa lo bilang?" "Lo galak" jawab Adelard santai. "Awas ya lo El!" teriak Raina Gimana penasaran ga sama ceritanya hehe, sampai jumpa dipart selanjutnya🍓