Malam ini Raina dan Adelard akan pergi ke Cafe tempat biasa mereka berdua makan, ia kesana untuk merayakan karena mereka berdua sudah menjadi sepasang kekasih. Adelard kini sudah menunggu Raina bersiap-siap ia menunggu diruang tamu ditemani oleh Kalandra.
"Kamu tolong jangan pernah bikin adik saya sedih kembali, saya percaya kamu bisa membuat Raina bahagia" ucap Kalandra kepada Adelard.
"Iya bang, El ngga akan bikin Raina sedih" jawab Adelard yang dibalas senyuman.
Tak lama kemudian Raina keluar dari kamarnya. Mereka berduapun pergi ke Cafe tersebut selama beberapa menit mereka pun sampai di Cafe. Adelard pun segera memesan makanan untuk dirinya dan Raina. Mereka menuju kebangku dan meja yang sudah dipesan oleh Adelard.
"Raina, kamu cantik banget" ucap Adelard yang memandangi Raina.
"Aku mah udah cantik dari kecil" jawab Raina.
"Iya emang pacarku paling cantik" ujar Adelard seraya mengacak-acak rambut Raina, Raina yang mendapat perlakuan itupun sangat bahagia.
Saat Raina sedang foto-foto dengan Adelard tiba-tiba handphone Raina berdering ada pesan masuk dari Nadira dan Raina pun segera membalasnya.
Diraaaaa🐻💓
Rai selamat lo sama Adelard
udah jadian
semoga langeng terus♡
Raina
Terimakasih Dira♡Raina yang mendapat pesan dari Nadira hanya tersenyum ia sangat bersyukur memiliki sahabat seperti Naya dan Nadira. Adelard yang melihat gadisnya senyum-senyum sendiri pun merasa heran.
"Kamu kenapa senyum-senyum?" tanya Adelard.
"KEPO!" jawab Raina.
"Jangan-jangan kamu selingkuh?" kata Adelard yang sengaja meledek Raina dan Raina yang mendengar itu pun merasa kesal.
"Canda sayang" ucap Adelard seraya mengelus kedua tangan Raina.
"Adelard, terimakasih karena kamu sudah membuatku bahagia kembali" ujar Raina tersenyum.
"Terimakasih juga karena kamu sudah hadir dihidup ku" ucap Adelard membalas senyuman Raina.
🍓🍓🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget you
Random💛💛💛💛 "Dasar cewe galak!" teriak Adelard. "Apa lo bilang?" "Lo galak" jawab Adelard santai. "Awas ya lo El!" teriak Raina Gimana penasaran ga sama ceritanya hehe, sampai jumpa dipart selanjutnya🍓