41

7 3 0
                                    

"Udah dong, kalian ko malah jadi ribut" kata Raina menghentikan keributan itu. Raina yang mendengar kedua sahabatnya belum juga berhenti bertengkar lebih memilih memainkan handphone nya dari pada harus mendengarkan kedua sahabatnya bertengkar. Raina membuka pesan untuk menghubungi Mamah nya karena Raina merasa sangat rindu kepada Mamah nya.

Raina
Mamah kapan pulang?
Rai kangen Mamah.

Tak lama kemudian Raina mendapat balasan dari Mamah nya pun segara membalas pesan tersebut.

Mamah♥
Besok Mamah pulang Rai.

                                                           Raina
                                                       Beneran Mamah
                                                       Pulang besok?

Mamah♥
Iya sayang.

Raina yang mendapat pesan itu merasa bahagia karena besok Mamah nya akan pulang, Raina pun segera memberitahu Kalandra bahwa besok Mamah nya akan pulang.

"ABANG BESOK MAMAH PULANG" teriak Raina saat menuruni tangga.

"Iya, abang juga tau" jawab Kalandra.

"Cape-cape aku turun dari kamar untuk kasitau abang kalau besok Mamah pulang ternyata abang udah tau" kata Raina cemberut.

"Ngga usah cemberut gitu nanti cantiknya ilang, emang kamu mau kalau kamu muka kamu jadi jelek nanti El ngga suka lagi sama kamu" ucap Kalandra menakut-nakuti Raina.

"El mah ngga kaya gitu bang" jawab Raina yang duduk disamping Kalandra.

"Masa?" ledek Kalandra

Raina tak menjawab perkataan Kalandra ia lebih memilih menghubungi kekasihnya.

Raina
El kamu udah sampai
rumah belum?

Tak lama kemudian Adelard pun membalas pesan dari Raina.

Moodbooster💞💍
Aku lagi kumpul sama
sama temen-temen.

                                                                  Raina
                                                   Jadi kamu belum pulang
                                                   kerumah?

Moodbooster💞💍
Belum, mending
kamu bobo aja sana.
Dah, selamat tidur Rainaku🤍

Raina yang mendapat pesan itu hati nya pun merasa berbunga-bunga, sedangkan Kalandra yang melihat adiknya tersenyum sendiri merasa geli.

"Rai, kamu kurang sehat?" tanya Kalandra.
"Aku sehat-sehat aja" jawab Raina dengan santai.

"Itu kamu ko senyum-senyum sendiri udah kaya orang gil-" belum sempat meneruskan bicara nya Raina sudah melayangkan bantal yang ada disofa kemuka Kalandra.
       

🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓

Forget youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang