27

6 2 0
                                    

Raina dan teman-teman nya pun memasuki kamar Raina, mereka langsung membaringkan tubuhnya dikasur milik Raina.

"Hmm, Rai lo kaya nya udah bisa lupain mantan lo itu" kata Nadira.

"Ngga tau, gue akhir-akhir ini udah ga kepikiran dia" jawab Raina dan Nadira hanya mengangguk paham.

"Rai, kalau gue liat-liat lo kaya nya suka ya sama Adelard" ucap Naya.

"Ngga tau deh, gue siap-siap duluan okeh" ujar Raina dan mereka berdua hanya mengangguk.

Ketika Raina hendak menuju lemari untuk mengambil handuk tiba-tiba handphone Raina berdering Naya dan Nadira pun melihat ada telpon masuk dari Adelard mereka pun segera memberitahu Raina.

"Rai, Adelard telpon tuh" kata Naya dan Raina langsung mengambil handphone nya lalu mengangkat telpon dari Adelard.

"Kenapa lo telpon gue?" tanya Raina saat telpon sudah tersambung.

"Ngga, lo udah sampai rumah?" kata Adelard.

"Udah" jawab Raina.

"Oh, jangan lupa makan" ujar Adelard.

"Lo nelpon gue cuma buat nanya gue udah sampai atau belum sama ngingetin gue makan doang?" kata Raina.

"Iya" jawab Adelard.

"Dasar cowo ngga jelas" ucap Raina seraya mematikan telpon dari Adelard. Sedang Adelard yang sedang berada dirumah nya hanya tersenyum.
Setelah menerima telpon Raina pun menuju ke kamar mandi untuk bersih-bersih sedangkan kedua sahabatnya sedang memainkan handphone masing-masing.

Adelard
Jangan lupa makan!
Gue ngga mau sampe lo
sakit.

Pesan tersebut masuk di handphone Raina, Nadira dan Naya yang melihat pesan tersebut ikut tersenyum karena senang jika sahabatnya itu bisa melupakan masa lalunya. Selama beberapa menit Raina bersih-bersih kini Raina sudah selesai dan ia segera menghampiri kedua sahabatnya
.
"Kalian berdua nggak mau bersih-bersih?" tanya Raina

"Nanti aja gue mah habis selesai makan" jawab Nadira.

"Gue juga sama, nanti aja" sambung Naya dan Raina hanya mengangguk lalu mengambil handphone nya.
Raina pun melihat pesan masuk dari Adelard ia tak membalas namun Raina lebih memilih turun kebawah dengan sahabatnya.

🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
jangan lupa vote hehe
sampai jumpa dipart selanjutnya, dadahh💛

Forget youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang