21;bittersweet

520 93 4
                                    

keempat cewek yang berdiri didepan pintu itu menatap doyoung dengan tatapan kaget, super kaget.

minju menyikut lengan yeji, menyuruh yeji untuk membuka omongan duluan, "h-halo... pak..." sapa yeji canggung.

doyoung mengangguk singkat, "teman teman choi lia juga kan ?" tanya doyoung menatap kearah minju, heejin dan chaewon.

ketiga cewek itu mengangguk, "iya... mas- eh anjirt gue harus manggil apa ?" tanya chaewon panik ke temen-temennya.

"bapak aja bapak aja" kata yeji berbisik.

"i-iya pak, temen lia" jawab chaewon ulang lalu tersenyum canggung.

doyoung tersenyum simpul, "langsunh masuk aja katanya, lia di kamarnya kok" kata doyoung mempersilahkan teman teman lia masuk sesuai instruksi lia tadi.

"hah ? oh iya pak, makasih" kata heejin lalu mereka akhirnya berjalan masuk melewati doyoung yang sekarang menutup pintu.

mereka berpat langsung buru-buru ke kamar lia, membuka pintu kamar lia dengan heboh membuat lia lagi habis siap siap untuk acara makan makan itu menoleh kaget.

"anjrit gue kira apaan" gerutu lia lalu kembali memoles liptint di bibirnya.

"ya tuhan liaaaa pacar lo !!!" pekik chaewon heboh.

lia menatap teman-temannya bingung, "kenapa dia ?" tanyanya.

"ganteng anjrit mana keliatannya dewasa juga, duh demen banget aingg" ujar chaewon lebay.

heejin mengangguk setuju, "tapi asli sih, kalo dosennya modelsn begitu juga gue mau" kata heejin.

lia terkekeh, "bukannya udah sering ngeliat di closefriend second accont gue ya ?" tanya lia.

minju mengangguk, "udah, tapi tetep kaget pas ketemu aslinya !! pantes lo galau banget karena dia, gak heran deh gue sekarang" kata minju.

lia tersenyum bangga, emang untuk sekerang ini gak ada yang bisa ngalahin doyoung. weheheheheheeh

"tapi li...." kata yeji tiba tiba, "kok pak doyoung bisa di undang ? kaget banget gue dia yang buka pintu, orang tua lo usah tau emangnya ?" tanya yeji.

lia menghela nafasnya, "tadi pagi gue juga kaget ngeliat dia udah ada dirumah gue, taunya mama gue yang undang" jelas lia.

"berarti tante irene udah tau ya ? siapa yanh ngasih tau ? tau sejak kapan ?" tanya minju.

lia menaikkan bahunya sekilas, "gatau deh gue siapa yang ngasih tau, sejak kapannya juga gue gatau, tapi yang jelas dia udah tau"

yeji mengangguk, "asik juga"

kelima perempuan itu menoleh ketika pintu kamar lia terbuka, "ayo makan" kata hyunsuk yang menyembulkan kepalanya dari balik pintu.

akhirnya mereka semua turun ke ruang makan, lia bisa liat doyoung yang udah duduk di samping abangnya.

"lia sana, duduk samping doyoung" kata ayah minho.

"hah ? oh... iya" kata lia langsung duduk di samping kiri doyounh, sedangkan temen temennya duduk disamping kiri dia.

"ayo semuanya makan yang banyak ya" kata mama irene.

"lia ambilin doyoung lauk dong" suruh ayah minho bikin lia langsung noleh ke doyoung, ternyata doyoung cuma diem diem bae aja ngeliatin dia ngambil lauk untuk dirinya sendiri.

"yailah ga bilang" gumam lia bikin doyoung nyengir lebar banget, bikin temen temen lia meleleh.

yeji sampe sampe ngerasa grimetan sendiri, dia belum pernah liat sisi doyoung yang seperti ini.

mereka semua akhirnya mulai acara makan makan mereka, sambil ngobrol ngobrol mulai dari bahas yang penting, sampe bahas yang gak penting.

pokoknya seru, lia seneng banget.

tapi yang paling bikin lia seneng adalah ngeliay doyoung yang cepet sekali berbaur sama keluarga dan teman temannya.

bahkan doyoung sesekali sautin omongan dengan bercanda, bikin suasana makin seru.

"li, repost story instagram gue dong" pinta minju.

lia membuka hpnya, melihat dm dari minju yang mention dia distory instagram.

lia terkekeh ngeliat story minju yang lagi ngeremkam hyunsuk yang tadi keselek coca cola, tambah ketawa lagi ketika denger suara ketawa minju di video itu.

tanpa mikir panjang lia langsung repost dan naruh hpnya lagi, kembali fokus ke obrolan mereka.

"terus, gimana bang ? ditolak beneran ?" tanya mama irene ke anak cowoknya.

"engga lah ma, yakali abang di tolak ?" kata hyunsuk bangga, bikin lia mendelik, "sok ganteng amat lu" sungut lia.

"heh, biar dulu abang masi bopung juga gak mungkin ada yang nolak" kata hyunsuk.

fyi ini mereka lagi cerita cerita soal gimana hyunsuk nembak cewek waktu jaman smp.

"dulu pas bopung punya pacar, sekarang malah engga punya" celetuk doyoung bikin pada ketawa.

lagi seru-serunya dengerin cerita hyunsuk, lia noleh ketika yeji manggil dia.

"li" panggil lia berbisik.

lia noleh, "apa ?" tanya lia.

"grup kelas berisik ngomongin lo" kata yeji pelan, mukanya keliatan gak tenang.

alis lia mengkerurt, "ngomongin gue apaan ? gue kenapa emangnya ?"





"story minju yang lo repost.... ada pak doyoung..."

Bittersweet | c.lia✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang