Bel pulang sekolah baru saja berbunyi, sekolahan juga sudah terlihat sepi, tapi jennie dan yeri masih belum pulang.
"Eh jen lo belum kelar?" ucap yeri yang sedang mengemasi buku-bukunya ke dalam tas nya.
"Belum" ucap jennie tanpa menoleh kearah yeri.
"Gue udah selesai, mau gue temenin apa gue tinggal" ucap yeri yang baru saja selesai memasukkan buku-bukunya.
"Tinggal aja ga papa kok" ucap jennie menatap yeri.
"Oke deh gue duluan" ucap yeri sambil berjalan keluar dari kelas meninggalkan jennie sendiri.
Jennie kembali menulis catatannya yang sebentar lagi akan selesai.
"Akhirnya selesai juga" ucap jennie pelan.
Jennie segera mengemasi buku-bukunya ke dalam tas nya dan berjalan keluar kelas untuk pulang.
"Eh jennie" Terdengar suara dari belakang jennie, jennie yang merasa dipanggil pun menoleh.
"Ka soya" ucap jennie pelan.
Soya berlari kecil kearah jennie diikuti lisa yang mengekori soya dengan malas-malasan.
"Kok baru keluar kelas, bukannya bel pulang udah dari tadi?" ucap soya yang kini sudah dihadapan jennie.
"Tadi selesaiin catatan dulu, kaka kok juga baru mau pulang?" ucap jennie sambil tersenyum.
"Tadi kaka habis rapat osis" Lisa yang dari tadi diam dibelakang soya hanya memutar matanya malas.
"Bareng kaka yuk" ucap soya sambil menggandeng lengan jennie.
"Eh ga usah ka, ngerepotin nanti" ucap jennie.
"Ga ada penolakan, udah ayo" ucap soya menarik jennie untuk berjalan menuju tempat parkir, soya mengerutkan keningnya merasa ada yang kurang.
Soya menoleh kebelakang.
"Lisa lo mau diem disitu terus, ayo pulang!" ucap soya, lisa mengangguk dan menyusul soya dan jennie.
"Ka, rosé katanya mau bareng dia udah ada di mobil, lo jadi ke toko buku ga?" ucap lisa.
"Eh iya gue lupa, jennie kalo nanti ke toko buku dulu ga papa?" ucap soya.
"Ga papa kok ka." Soya mengangguk.
Mereka pun berjalan menuju tempat parkir menghampiri mobil soya dan lisa yang di dalam nya sudah ada rosé.
"Eh." Rosé yang tengah memainkan ponselnya terkejut mendengar pintu mobil dibuka tiba-tiba.
"Hai rosé" ucap soya.
"Hai ka soya" ucap rosé.
"Loh ini siapa?" ucap rosé menunjuk jennie yang duduk dibelakang bersama soya.
"Oh ini, jennie kenalin ini rosé, rosé kenalin ini jennie" ucap soya.
"Hai gue rosé" ucap rosé sambil menjulurkan tangannya berniat berjabat tangan.
"Jennie" ucap jennie sambil tersenyum.
Lisa pun melajukan mobilnya menuju toko buku, setelah itu lisa mengantar rosé pulang barulah lisa mengantar jennie pulang.
-
"Udah sampe" ucap lisa memasang wajah datar nya.
Lagian dari semenjak mereka meninggalkan halaman sekolah lisa merasa dianggap tidak ada, disuruh membawa ini itu dan tidak diajak ngobrol dengan soya jennie dan rosé, dasar.
"Eh udah sampe tuh, bentar deh itu bu andin ya?" ucap soya menatap keluar jendela mobil diikuti dengan lisa.
"Iya, itu ibu jennie" ucap jennie sambil turun dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS
RandomMenjadi lebih baik tak pernah terlintas di pikiran Lisa, ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri. "Gue gak paham kenapa pada pengen gue berubah lebih baik, termasuk lo, lo nerima gue itu artinya lo nerima apa yang ada di diri gue" Membuat orang yang...