Lisa menahan senyumnya hingga bianglala berhenti berputar dan mereka turun dari wahana itu. Ponsel lisa berbunyi, lisa langsung mengangkat telfonnya. Itu soya kakaknya.
"Halo kak"
"Lo dimana?"
"Gue sama jennie, lagi di pasar malem"
"Kenapa ngga ajak gue sih?! Gue juga mau, terus lo sama siapa? Jennie? Kan gue pengen ikut"
"Lo ada apa telfon?." Lisa mengamati jennie yang mengedarkan pandangannya keliling pasar malam.
"Mau cari makan apa naik wahana li?" ucap jennie yang terdengar soya di sebrang telfon sana.
"Eh itu suara si jennie!"
Lisa mengisyaratkan jennie untuk menunggu.
"Kalo lo ngga ada apa-apa gue matiin" ucap lisa.
"Eh eh ya udah gue titip sate atau apa gitu kek"
Lisa pun mematikan sambungan telfon dan memasukkan ponselnya kedalam sakunya.
"Lo mau makan?" ucap lisa.
"Kalo kamu mau naik wahana lagi kita naik aja dulu" ucap jennie.
Lisa mengandeng tangan jennie membawa ke sebuah tenda yang menjual beberapa jenis makanan.
"Lo pilih aja gue yang bayar" ucap lisa.
Lisa sedikit menjauh dari jennie untuk memilih beberapa makanan yang dijual ditenda itu. Selesai memilih mereka duduk dikursi menunggu pesanan mereka jadi.
"Mau foto?" ucap lisa.
Jennie yang tadi sedang mengedarkan pandangannya menatap lisa.
"Ha? Enggak" ucap jennie.
"Udah sana foto, gue fotoin" ucap lisa.
Lisa mendorong tubuh jennie pelan dan menjauhkan dirinya untuk mengambil foto namun pandangan lisa teralih akan orang yang menjual sebuah bando, lisa membeli bando itu dan memakaikannya ke jennie.
"Ngga usah li" ucap jennie.
"Udah ayo cepet" ucap lisa.
"Li liat deh itu ada boneka beruang besar banget" ucap jennie.
Jennie mengambil ponselnya berniat memotret boneka beruang itu tapi disisi lain juga lisa mengambil foto dirinya.
*anggap saja itu pasar malam
Lisa tersenyum melihat hasil jepretannya, jennie terlihat cantik walaupun cahaya terlihat remang-remang. Jennie menyadari jika lisa mengambil foto dirinya pun mendekati lisa.
"Aku bilang ngga usah, kok malah difoto" ucap jennie.
Lisa menunjukkan hasil jepretannya ke jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRLS
RandomMenjadi lebih baik tak pernah terlintas di pikiran Lisa, ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri. "Gue gak paham kenapa pada pengen gue berubah lebih baik, termasuk lo, lo nerima gue itu artinya lo nerima apa yang ada di diri gue" Membuat orang yang...