16

516 62 0
                                    

Pagi sudah tiba, hari ini sekolah libur, membuat lisa betah untuk tidur di kasurnya dan menggulum badannya menggunakan selimut.

Soya sudah bangun membantu mamah membuat sarapan.

Masih terbaring pulas, lisa diganggu oleh suara telfon yang nyaring, tapi tetap saja itu tak membangunkannya.

"Adek, telfonnya kok ga diangkat sih?" ucap soya yang tiba-tiba saja datang ke kamar lisa.

Soya duduk disisi kasur melihat lisa sambil menggelengkan kepalanya, dia beralih melihat hp lisa yang tergeletak di atas nakas.

Soya ambil hp lisa dan melihat layar siapa yang menelepon adiknya pagi-pagi buta, yiren itu nama yang tertera di layar hp lisa.

"Ngapain pagi-pagi buta telfon adek gue ni anak" batin soya.

Bukannya diangkat soya memilih mematikan hp lisa, dan menaruh kembali.

Ditatapnya lisa yang malah memeluk pinggangnya, dasar tukang tidur.

"Adek ayo bangun sarapan, eh mandi dulu tapi" ucap soya sambil mengusap kepala lisa.

Masih belum terbangun, soya tersenyum setelah mendapat ide.

"Adek, nanti malem kata mamah kita bakal makan malam sama keluarga jennie" ucap soya berbisik ditelinga lisa.

"Hah?!." Lisa tiba-tiba bangun dari tidurnya.

Soya senyum miring menyipitkan matanya menatap lisa.

"Bangun, mandi" ucap soya lalu pergi keluar dari kamar lisa.

Lisa terlihat kesal mendapati kakaknya yang menjahilinya.

"Ngeselin banget" ucap lisa.

Lisa turun dari kasur dan berjalan ke kamar mandi, untuk mandi.

Selesai mandi lisa menuju meja makan untuk sarapan, selesai makan soya mengajak lisa untuk pergi ke mall membeli beberapa buku novel dan notebook.

Lisa dan soya sekarang sedang dalam perjalanan menuju mall.

"Tadi yiren telfon elo" ucap soya setelah memutar musik dari radio mobil.

"Terus?" ucap lisa.

"Gak gue angkat" ucap soya, lisa mengangguk.

Sampai dimall mereka turun dari mobil setelah memarkirkan mobil dan masuk kedalam mall.

"Lo cuma mau beli novel sama notebook kan?" ucap lisa.

"Hehe mau beli tas juga dior baru keluarin tas baru" ucap soya.

Lisa memutar matanya jengah, "Eh gue juga mau beli sesuatu" ucap lisa.

"Mau beli apa?" ucap soya.

"Kepo udah ayo lo katanya mau beli buku" ucap lisa.

Soya mendesis lalu melangkah ke Gramedia yang ada didalam mall itu.

"Gue mau cari bukunya dulu, lo kalo mau lihat-lihat dulu ga papa" ucap soya, lisa mengangguk.

Soya pergi meninggalkan lisa, lisa berjalan berkeliling melihat sederetan buku-buku, disaat sibuk melihat buku-buku lisa melihat seseorang yang mungkin saja dia kenal.

Jennie, jennie sedang meloncat-loncat kecil untuk mengambil buku yang berada di rak atas membuat lisa tersenyum tipis.

Menghampiri jennie, lisa mengambil buku yang ingin jennie ambil dengan mudah karena tubuhnya yang sedikit tinggi, jennie yang tadinya membelakangi lisa berbalik menatap lisa.

BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang