3

952 116 0
                                    

"Lisa" Lisa hampir sampai dikelasnya namun ada orang yang memanggilnya, Lisa menoleh mencari orang yang memanggilnya.

"Mawar" ucap lisa yang melihat rosé sedang berjalan menghampirinya.

"Pagi" ucap rosé yang sudah berdiri didepan lisa.

"Pagi" balas lisa lalu berjalan masuk kedalam kelas.

"Assalamualaikum" ucap lisa yang baru memasuki kelas.

"Waalaikumsalam, lis sini" ucap sehun teman sekelas lisa.

Lisa dan rosé berjalan ke bangku mereka, dan duduk menatap sehun yang tengah duduk dihadapan mereka.

"Kenapa?" ucap lisa.

"Ros, lo udah ngerjain pr dari pak bagus?" ucap sehun menatap rosé yang sedang bersandar di bahu lisa.

"Udah" ucap rosé.

"Gue belum" ucap sehun melas.

Lisa mengambil sebuah buku di tas nya, dan melemparkannya kearah sehun.

"Lisa ku emang terbaik" ucap sehun sambil mencubit pipi lisa,  lisa menepis tangan sehun.

Sehun cemberut dan segera mengerjakan tugasnya, tentu dia mencontek milik lisa.

"Kemaren lo kemana aja, ka soya cariin lo dia tanya ke gue" ucap rosé yang sudah menegakkan badannya dan menatap lisa.

"Nganter orang dulu war" ucap lisa sambil meletakkan kepalanya dimeja, dan kedua tangannya sebagai bantalan.

"Nanti temenin gue ke toko buku ya" ucap rosé.

"Eh lo berangkat sama ka soya kan?" lanjutnya lagi.

"Ka soya juga tadi ajak gue ke toko buku" ucap lisa, rosé mengangguk.

-

"Baik anak-anak, bapak akhiri pembelajaran, Assalamualaikum" ucap pak bagus sambil keluar dari kelas.

Bel istirahat tadi sudah berbunyi.

"Lisa kantin yuk, ada temen-temen lo juga tuh" ucap rosé sambil menunjuk teman-teman lisa dengan dagu.

"Gue ikut ya li" ucap sehun, lisa hanya mengangguk.

"Li ke warung bi odang yuk" ucap bambam menepuk bahu lisa, lisa mengangguk.

"Eh tapi kita belum ketemu si anak baru dah" ucap hanbin sambil celingak celinguk mencari keberadaan jennie.

"Gue udah laper, kalo kalian mau cari tuh orang terserah" ucap lisa sambil menarik tangan rosé, sehun seulgi dan bobby lebih memilih mengikuti lisa.

Bambam dan hanbin bertatapan, lalu mereka berlari menghampiri lisa dan lainnya yang mulai menjauh.

"Woi tunggu" ucap bambam berteriak.

-

"Li mau pesen apa" ucap rosé menatap lisa yang disampingnya.

"Samain kaya lo aja" ucap lisa yang sedang menatap segerombolan orang berjalan ke warung bi odang, lisa mengernyitkan keningnya.

"De" Suara seseorang yang baru saja masuk kedalam warung, membuat lisa dan teman-temannya menoleh kearah suara.

"Dicariin di kantin gak ada ternyata lagi disini toh"

"Ka soya, ka irene, ka yiren, ka dahyun" ucap rosé menyapa.

"Hai rosé" balas mereka.

Rosé ini memang terkenal dikalangan kakak kelas, termasuk lisa cs.

BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang