7

709 87 1
                                    

Jennie masuk kedalam rumah setelah menatap mobil lisa yang melaju menjauh dari halaman rumahnya.

"Assalamualaikum" ucap jennie memasuki rumahnya.

"Waalaikumsalam, udah pulang toh?" ucap ibu jennie yang berjalan kearah jennie.

Jennie mencium punggung tangan ibunya.

"Iya buk, jennie ke kamar dulu ya" ucap jennie sambil berjalan ke kamar nya meninggalkan ibunya.

Jennie masuk kedalam kamarnya dan meletakkan tas selempangnya di atas meja lalu merebahkan tubuhnya di kasur menatap langit-langit kamarnya.

Puas menatap langit-langit kamarnya, lantas jennie bangun dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya dan mengenakan piyama tidurnya.

Selesai mandi jennie mengeringkan rambutnya, baru lah dia merebahkan tubuhnya di kasur, sambil memainkan ponselnya.

Jennie memutar lagu dari ponselnya, menaruh kembali ponselnya di sisi nya setelah lagu berputar.

Lama-kelamaan jennie tertidur dengan lagu yang masih berputar di ponsel nya.

-

Sedangkan ditempat berbeda diwaktu yang sama, ada lisa dan soya yang tengah berbaring bersama dikamar soya.

"Kenapa lagi lo?" ucap soya sambil melirik lisa yang tengah terlentang.

"Gue tidur sama elo ya ka" ucap lisa sambil memeluk perut soya dari samping.

Soya mendengus mendengar ucapan lisa, dan membalas pelukan lisa.

-

Lisa berjalan sendiri di lorong-lorong sekolah, ia terlambat dan lebih berjalan santai menuju kelasnya.

Tadi pagi soya sudah membangunkan lisa tapi lisa saja yang tidur seperti orang mati, akhirnya soya berangkat terlebih dahulu meninggalkan lisa yang masih meringkuk didalam selimut.

"Terlambat kan?." Lisa yang mendengar suara seseorang menegur dirinya, langsung mencari arah suara tersebut.

Lisa menyengir menatap soya yang berada dibelakangnya.

"Kaka.. " Soya memutar matanya malas.

"Udah telat, bukannya cepet-cepet ke kelas tapi malah santai aja" ucap soya dengan galak.

"Hidup tuh harus santai ka.. " ucap lisa tersenyum menatap soya.

"Hormat ke bendera sampai jam kedua bunyi, atau lari lapangan sepuluh kali?" ucap soya, lisa meringis ngeri.

Kakaknya ini sungguh galak, pikirnya.

"Lari lapangan aja deh, kalo hormat kan nanti gue item ka, kasihan kulit putih mulus gue.. " ucap lisa dengan alay, soya memutar matanya malas.

"Sana kelapangan, ada yiren yang awasin elo dari ruang OSIS" ucap soya sambil berjalan meninggalkan lisa sendiri.

"Kaka mau kemana?!" ucap lisa sedikit berteriak.

"Mau ke aula, udah sana!" ucap soya ikut berteriak juga.

Lisa lantas segera kelapangan, benar saja ada yiren yang mengawasi.

BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang