Ide chapter ini dari thismaqueen
Makasih buat ide uniknya😍
🍫
Sekarang tiga cowok itu masih gak kontrol muka soalnya Bu Andin, Mamanya Ana kayak gak nganggap kehadiran mereka. Terus aja Sehun yang ditanya, padahal mereka juga mau ditanya terus diajak masuk ke rumah.Kalau Jaehyun gak ngerasa sakit hati banget, soalnya dia nganggap ini kayak ganjaran atas perbuatannya.
Doyoung? Jelas, dia kayak digampar pake segepok lidi, soalnya pas kemarin-kemarin Bu Andin perhatian banget ke dia-udah kayak ngasih lampu ijo lah. Eh nyatanya cuma lampu oren. Doyoung kayak di-phpin gitu sama calon mertua.
Taeyong? Abi Aji, Sigit, sama Wafa ini mukanya santai-tapi di dalem hati dia mikir keras gimana caranya biar Bu Andin lirik dia. Soalnya Bu Andin kayak gedeg gitu. Kayaknya Bu Andin udah tau niat Taeyong mau jadiin Ana istri ke-4.
Taeyong ngakunya cuma punya istri dua, padahal mah udah tiga. Cantik semua lagi.
Begitu lah manusia, suka ngerasa nggak cukup sama apa yang dimilikinya.
"Kayaknya buat sekarang kita harus jadi tim dulu," Doyoung pertama kali buka suara.
Jaehyun mulai dengerin Doyoung, "Boleh, bersaing secara sehat."
"Sebenarnya, saya gak mau ikut saingan."
Jaehyun sama Doyoung langsung natap Taeyong heran.
"Ooh, situ mau main belakang? Gak bisa gitu lah, jelas-jelas situ juga kalah. Liat saingan kita," komentar Doyoung.
Taeyong udah buka sendal gunungnya, terus ngacungin ke arah Doyoung. "Sita-situ, anda gak sopan ya!"
Semula Doyoung jongkok di samping Taeyong, sekarang Doyoung pindah terus ngumpet di belakang Jaehyun, takut ditimpuk.
"Wong lembek kayak kamu, bakalan kalah belum saingan juga. Ana itu gak suka cowok lembek," ejek Taeyong geli liat Doyoung.
"Idih, emang situ tau apa tentang Ana? Situ siapanya Ana?"
Taeyong meradang. "Saya calon suaminya Ana."
Doyoung udah mulai emosi tapi dia gak mau cari bahaya kayak tadi lagi. Dia takut dikejar lagi sama Taeyong. Sumpah malu banget Doyoung tuh, mana lagi di tempat orang.
Sementara Jaehyun diam-diam ketawa. Dia geli aja liat kepedean Taeyong. Padahal Bu Andinnya udah klaim cowok tadi jadi calon mantu.
"Abi, Sigit mau ee~"
Sontak tiga cowok itu langsung noleh. Sigit dengan baju kian santang, kepala gundulnya mamprang. Sementara mukanya sepet banget nahan BAB.
"Loh, ponakan situ?" tanya Doyoung. Soalnya Sigit melas ke Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf
Fanfiction[SELESAI] Berawal dari Ana yang sangat bosan di masa karantinanya karena corona, ia pun mendownload aplikasi taaruf. Ada tiga lelaki yang mengajukan cv kepadanya. Pertama, Taeyong, seorang lelaki mapan berusia 25 tahun; beristri dua dan berniat unt...