2

6.4K 1.3K 444
                                    

Ada banyak notifikasi dari aplikasi Indahnya Taaruf. Aku sampai pusing mau balas siapa dulu. Soalnya ada sepuluh pesan baru.

Terus ada juga peserta yang menyukai profilku. Itu juga masuk notif. Jadi sekarang hapeku bunyi terus.

Aku langsung tekan mode silent.

Biar orang-orang rumah gak pada senyum-senyum gak jelas sampai ngeliatin aku. Pasti mereka nyangkanya aku lagi chat sama pacar.

Padahal gak punya.

Mingyu menyukai profil kamu

Dejun menyukai profil kamu

Chanyeol menyukai profil kamu

Taehyung mengirim pesan suara

Pesan baru dari Taeyong

Pesan baru dari Jungkook

Pesan baru dari Jungwoo

Pesan baru dari Jaehyun

Doyoung mengirim pesan suara

Duh, buka pesan dari siapa dulu ya?
Nggak tau kenapa aku mau buka pesan suara dari yang namanya Doyoung. Abisnya pesan suaranya panjang banget. Mungkin 3 menit.

Doyoung
🔘▶------ 03.04

"Assalamualaikum Anaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

MasyaAllah, suaranya bagus banget Doyoung. Tapi kok A nya panjang banget. Melebihi mad wajib muttasil.

Aku gak balas Doyoung pake pesan suara. Soalnya malu aja, suara aku kayak kodok. Baru sembuh dari batuk. Jadi aku balas pake typing aja.

Ana
Waalaikumsallam
kak Doyoung

Doyoung
Kok gak sama sih?

Ana
Maksudnya kak?

Doyoung
Harusnya gini
Waalaikum sallam kak Doyouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung

Ana
Hehe

Doyoung
Hehe

Duh garing banget. Aku read aja, soalnya gak ada topik lagi.

Sekarang aku buka pesan suara dari Taehyung.

Taehyung
🔘▶------ 0.55

"Teret~teteret~ tetet teret teteret tetet jebret~~hai ana nikah sama om, yuk?"

Astagfirullah om katanya.

Udah aku skip aja. Kenapa banyak yang gak jelas sih? Tadi Doyoung ngirim vn bar-bar, Taehyung juga sama.

Mungkin karena banyak cowok yang pengin nikah. Jadi pada begini.

Habis itu aku buka chat dari Jungkook. Penasaran aja soalnya dia baru balas pesan aku satu jam lamanya.

Jungkook
Tinggalnya dimana nih?

Ana
Di Bandung

Gak dibalas lagi dong. Kenapa ya balasnya suka lama?

Ta'aruf  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang