Happy reading
Sebelumnya mau ngucapin selamat datang di perjalanan season 2 Alisha dan Nata. Kali ini bukan lagi kisah asmara remaja yang bucin dan mellow ya,, kisah kali ini lebih berat dari sebelumnya...so buat yang nggak kuat, boleh nyerah sekarang.
~~~
10 tahun ini adalah tahun-tahun terberat bagi Nata. Disaat dia hanya bisa diam dan belajar demi mendapatkan gelarnya. Setelah selesai dengan kuliahnya, dia dihadapkan pada perusahaan sang ayah yang saat itu cukup menurun di sana. Setelah 3 tahun berkutat dengan bisnis, namanya berhasil masuk di peringkat teratas. Dia bukan lagi Nata, si badboy yang sukanya cabut saat sekolah. Sekarang dia adalah seorang tuan muda yang memiliki pengaruh dan kuasa.
10 tahun lamanya hidup di negeri orang, akhirnya sang wajah baru dunia ini memutuskan kembali ke negeri tercinta. Bukan tanpa alasan, dia kembali hanya untuk Alisha, wajah yang selalu diingatnya saat-saat sulitnya.
***
Alisha juga mengalami waktu sulit selama 10 tahun ini. Berada di penantian, berharap sang kekasih akan segera kembali. 'Aku akan menunggu kamu' itu kata-kata yang ingin Alisha tarik dari ucapannya. Dia.tidak.ingin.menunggu.lagi. bagaimana tidak, apakah kalian akan terus menunggu disaat kalian selalu menanti kabar dan tidak ada satupun kabar yang datang padamu. Kali ini Alisha sadar bahwa cintanya dan Nata tak cukup kuat melawan jarak dan waktu.
Dia sudah tidak cinta? Kalian salah dia masih sangat cinta, tapi mau bagaimana lagi. Tapi bagaimanapun, dirinya dan pujaan hati sudah tak pernah bertukar kabar dan bertemu lagi. Kali ini Alisha hanya akan fokus pada pekerjaan dan keluarganya.
Lalu bagaimana dengan kedua keluarga yang sadar bahwa putra dan putri mereka juga sudah tidak muda lagi???
Nah ini prolognya ya, gimana? Kalian udah ada gambaran cerita ini akan
gimana nantinya?Tungguin yaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Love (sequel The Secret Love)
Randomberpisah selama 10 tahun lamanya, apakah status yang awal mulanya mereka jaga akan tetap ada? jawabannya tidak karena nyatanya hubungan jarak jauh itu sangat jarang yang berhasil, itu realita... bahkan Alisha dan Nata tak dapat menjaga hubungan itu...