34

6.8K 923 322
                                    

"J-jadi... K-kau... T-Taehyun ?" ucap Chanlie terbata... Raut wajahnya tiba tiba bak orang linglung...

Bukankah semua kebetulan ini benar benar luar biasa ?

Mimpi tentang masa lalu nya... Kehadiran pria cantik berwajah teramat mirip dengan lelaki yang ia cintai di masa lalu dalam mimpinya. Dan sekarang...

Pria muda berusia sama dengan lelaki mirip Baekhyun bernama Taehyun...

Takdir macam apa yang Tuhan tuliskan untuknya ?

Mengapa segala kejadian dan kebetulan aneh terjadi bertubi tubi dalam hidupnya...

"Apa ada yang salah Sunbae ?" tanya pria muda bernama Taehyun kala melihat Chanlie terdiam dengan ekspresi terkejut.

"Ah... Hah... Oh.. Itu.. Aku hanya teringat pada seseorang... Yah namamu mirip sekali dengan seseorang yang aku kenal... Maaf karena telah menggunakan tempatmu sembarangan... Aku hanya ingin mengetahui sesuatu saja" Chanlie menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Taehyun tersenyum mendengar ucapan sang senior...

"Gwencana Sunbae... Aku juga terkadang merasa kesepian disini... Datanglah kapanpun kau mau... Mari berteman" tangannya terulur, bermaksud berjabat tangan dengan Chanlie sebagai tanda pertemanan mereka.

Chanlie nampak ragu...

Namun ia tetap menjulurkan tangannya dan tersenyum pada Taehyun...

"Hm... Kita berteman..." ucap Chanlie kemudian...

"Hyung... Bukankah sebentar lagi akan ada materi untuk para siswa siswi baru ? Ayo kita kelapangan..." Chanlie lagi lagi mengangguk...

"Yah... Aku hampir lupa... Ayo pergi" ucapnya kemudian mereka berjalan beriringan dengan sesekali berbincang layaknya teman akrab.

Di sepanjang jalan banyak siswa siswi menatap aneh pada mereka...

Chanlie yang merasa ditatap mengeram marah... Ia risih tentu saja... Dan Taehyun menyadarinya.

"Biarkan saja Sunbae... Mungkin mereka merasa aneh karena melihat Sunbae yang seorang pangeran sekolah berjalan dengan anak Kutu buku miskin seperti ku" ucap Taehyun membuat Chanlie mendengus kesal.

"Tak seharusnya mereka bersikap seperti itu Taehyun-ah... Bahkan harta yang mereka pamerkan adalah milik orang tua mereka... Mereka hanya menilai seseorang dari penampilan, jika mereka tau kau anak pemilik sekolah... Aku jamin mereka akan berebut mencari perhatianmu" ucap Chanlie kesal.

Ia benar benar muak dengan cara pandang manusia saat ini... Segalanya diukur dengan uang...

Yang miskin yang tertindas...

Mereka menilai dari penampilan... Jika penampilan mereka nampak kolot maka itu artinya mereka siswa/i beasiswa si kutu buku...

Dan Taehyun kebetulan berpenampilan seperti itu...

Dan Taehyun kebetulan berpenampilan seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Permaisuri Raja// END √ (DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang