"Oh, kau orang baru dikosanku?" Tanya pria berperawakan tinggi padaku.
Aku reflek bangkit dari posisi dudukku, aku mengangguk lalu membungkukkan tubuhku, memberi salam padanya.
Pria yg berada dihadapanku tersenyum, sangat tampan. Ia menjulurkan tangannya kehadapanku, aku menjabatnya.
"Kenalkan namaku Namjoon, Kim namjoon. Kau bisa panggil apapun semaumu, Aku pemilik kosan ini" ia memperkenalkan dirinya padaku seraya menjabat erat tanganku.
Akupun tersenyum, "Aku hoseok, Jung hoseok. Kau bisa panggil aku seok, hoseok, atau yg lainnya" aku kembali tersenyum seraya melepaskan jabatan tanganku dengan tangan namjoon, cukup sulit tapi bisa terlepas.
"Duduklah" titah namjoon dan aku menurutinya.
"Kau sudah tau semuanya kan? Masalah tarif dan fasilitas disini?"
Aku menjawab dengan anggukan.
"Bagus, disini ada 7 kamar dan 7orang termasuk aku, kau dan 5 lainnya. Kamarmu berada disamping kamarku. Kau bisa menghubungiku atau yg lainnya jika perlu bantuan"
Aku kembali mengangguk.
"Jangan sungkan, anggap kami semua keluarga dan ku harap kau betah disini"
"Terimakasih namjoon-ssi, kau sangat baik"
"Sepertinya kita seumuran jadi panggil namjoon saja", ia tersenyum lagi. "Mari ku antarkan kekamarmu" ucapnya seraya bangkit dari duduknya, berbarengan danganku.
Baru saja aku mau mendorong koperku, namjoon sudah lebih dulu menggapainya. "Namjoon-ah, biar aku saja yg bawa, itukan koperku" aku merasa tidak enak.
"Aku bantu bawakan, lagian kau sudah menjinjing tas dan menggendong ransel dipunggungmu"
Tanpa babibu ia berjalan lebih dulu, aku? Hanya bisa menurut dan mengikutinya.
Sepertinya kamarku berada diujung karna sedaritadi berjalan belum sampai juga, padahal sudah melawati ruang tengah, ruang makan dan dapur, ada beberapa ruangan lagi, entah ruangan apa, aku belum tau.
"Nah ini kamarmu" ujar namjoon sambil membuka pintu kamar. "Istirahatlah dulu, kalau kau mau beres-beres hubungi saja aku, nanti akan ku bantu" lanjutnya.
Aku mengangguk, "terimakasih banyak, namjoon-ah"
Namjoon mengangguk, "ohiya, ini kamarku kau bisa langsung ketuk saja jika butuh apapun" ucap namjoon sambil menunjuk pintu kamar disebelah kamarku.
Aku mengangguk lagi, "baiklah, kalau begitu aku istirahat dulu namjoon-ahh. Terimakasih"
Setelahnya namjoon pergi dan aku terbaring atas kasur baruku, rasanya sangat empuk dan nyaman, membuatku mengantuk.
Namaku Jung hoseok, aku keluar dari rumah karna aku ketahuan bekerja dibar sebagai peracik minuman, dan alhasil aku diusir. Orang tuaku ingin aku jadi lebih baik dengan memikirkan masa depan bukan hanya kesenangan.
Dan disinilah hari-hari baruku dimulai.
⊰᯽⊱┈──╌❊TBC❊╌──┈⊰᯽⊱
KAMU SEDANG MEMBACA
NONE‼️[JhsxAll]
Random[END] Start 07 Des 2020 End 22 Mei 2022 None, Cerita yg penuh dengan plot twist✨ yg penting tetap slay💅🏻 ⚠️Hoseokbottom in ur area ⛔Yg minat baca silahkan membacanya 🚫Untuk homophobic gausah kesini Bxb Rare pair Baku/nonbaku M Mpreg 🔞 Hight rati...