Bab 11

743 89 26
                                    

Hai jangan lupa Vote dan Komennya ya.... Thank U.

_______________________________________

Surya dan Bintang sampai di kantin, surya memesan minuman untuk mereka berdua. Sementara Willy dan Tristan hanya bengong melihat kedekatan anak baru dan Bintang. Tristan melongo, lalu Willy dan Tristan mendekat kemeja dimana Bintang dan Surya duduk.

"Bintang, kami boleh gabung gak disini?" Ujar Tristan.

"Silakan, ayo duduk saja disini." sahut Surya.

"Ah terimakasih,  lo beda banget sama Langit." ujar Willy.

Bintang memasang wajah malasnya, lalu Surya berbicara. "Oh ya, memangnya Langit kenapa?"

"Dia tu sering ngebully si Bintang sama gengnya. Kasian banget si Bintang sejak masuk kesekolah ini," sahut Tristan.

"Udah-udah gak baik ngomongin Orang..." ujar Bintang.

Mereka semua mengangguk, pernyataan kedua sahabat Bintang itu membuat hati Surya sedih, entah kenapa rasa ingin melindunginya begitu kuat. Rasa ingin menyangi begitu kuat, entah kenapa sejak bertemu Bintang rasanya jantung Surya ser seran, deg degan, bisa-bisa jantungan. Lalu semua murid kini di hebohkan dengan kedatangan murid yang lama tak masuk sekolah karena karir menyanyinya, penyanyi cafe. Kini siswa tampan bak idol k-pop itu masuk kembali kesekolah.

Nama: Guntur Umur : 16 tahunTinggi 180cmHobi: menyanyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: Guntur
Umur : 16 tahun
Tinggi 180cm
Hobi: menyanyi.

Guntur adalah siswa yang sering di idolakan semua murid disana, wajah tampannya membuat siapa saja terpesona. Bahkan Langit sempat mengagumi ketampanannya. Bahkan Guntur adalah satu-satunya orang yang menyukai Langit. Langit masuk kekantin dan melihat Guntur duduk di dekat jendela, ia menghampiri Guntur dan mengobrol bersama. Awalnya Langit ingin menhampiri Bintang, tapi karena pandangannya teralihkan oleh Guntur, ia pun mengurungkan niatnya buat mendekati Bintang.

Surya memperhatikan wajah Bintang yang mendadak berubah saat melihat Langit. Lalu Bintang berbicara. "Gue ke perpustakaan dulu ya,"

"Gue ikut," ujar Surya.

"Kak Surya mending disini aja, gue gak mau lo kenapa-kenapa." ujar Bintang.

"Maksud lo? Kenapa-kenapa gimana?" ujar Surya.

"Lo gak tau ya, orang yang deket sama Bintang bakalan dapat masalah," ujar Tristan.

"Alah, gue gak perduli. Apapun dan siapapun dia, gue gak perduli." ujar Surya.

Lagi dan lagi Surya pergi menggandeng tangan Bintang, saat melintas tepat di hadapan Langit, Langit melihat dan wajahnya tampak berubah. Guntur yang mendadak di abaikan langsung cemberut.

"Oh jadi selama gue gak ada, lo punya mainan baru?" ujar Guntur.

"Mainan baru?" ujar Langit.

"Ya, yang sering lo Bully. Atau lo menyukainya?" ujar Guntur.

BxB- STAR IN THE SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang