00

30.8K 2.8K 365
                                    

[ https://open.spotify.com/playlist/0ypgstxJdhRjrVeBh0Jj42 (bisa juga dari kode diatas) ]

🌷🎀🧸🍭🌸

Angin sore menerpa surai pendeknya saat ia berjalan dengan earphone bluetooth yang berada di kedua telinganya. Hoodie berwarna cokelat susu polos ia kenakan di cuaca yang lumayan dingin ini.

(Name), siswi Karasuno yang terkenal akan sifatnya yang pendiam dan cuek, seolah ia tak peduli pada hal-hal disekitarnya.

Ia melangkah kan kaki nya di sepanjang koridor, menuju suatu tempat dimana ada sesuatu yang selama ini menarik perhatiannya.

Tok tok tok

"Sumimasen, saya mencari Pelatih Ukai."

Pintu gymnasium yang diketuk bersamaan dengan munculnya seorang siswi membuat semua yang ada didalam sana mengalihkan pandangan ke arah pintu dimana (Name) berada.

"(Lastname)-san?" Panggil bingung teman sekelas (Name), Nishinoya Yuu.

"(Lastname)-san? Siapa itu?" tanya Hinata dengan wajah bingung dan polos khas nya.

"Biar kuberi tahu ya, Hinata. (Lastname) cukup terkenal loh dikelas 11! Dia sedikit pendiam dan sering di cap sombong.." Ucap Tanaka dengan berbisik diakhir kalimatnya. Hinata menganggukkan kepala mengerti dengan mulutnya yang membentuk huruf O.

"Ha'i disini(Name)." Pelatih Ukai pun melambaikan tangannya, mengisyaratkan (Name) untuk mendekat kepadanya. Semua yang ada disana menatap (Name) yang sedang berjalan kearah Pelatih Ukai dengan pandangan bertanya-tanya kecuali Takeda-sensei dan Kiyoko Shimizu.

"Apa yang sedang mereka bicarakan, ya?" tanya Sugawara kepada entah siapa.

"mana ku tau, kalau aku tau ya sudah tau" jawab Tanaka aneh.

"Bicara yang jelas, Tanaka."

"Shhtt, diam. Siapa tau suara mereka terdengar!" Seru Hinata kecil sambil menarik-narik telinganya agar lebih panjang dan bisa menangkap pembicaraan Pelatih Ukai dengan (Name).

"Lihat lah chibi ini. Suka menguping ternyata." Ejek Tsukishima kepada Hinata.

"Apa dia kenalan pelatih Ukai?" Tanya Sugawara kepada teman-temannya.

"Bisa jadi."

"Kalian. Lebih baik kalian melanjutkan latihan dari pada mencampuri urusan orang." Ucap Kiyoko sambil memandang datar para laki-laki di hadapannya yang masih sibuk bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya (Name) itu.

"HA'I! KIYOKO SENPAI!"

(Name) yang sedang berbincang dengan pelatih Ukai menyempatkan dirinya mencuri-curi pandang ke arah orang-orang yang akan menjadi teman barunya itu, lalu tersenyum.

Hinata Shoyo yang menyadari itu langsung memekik pelan kepada teman-temannya.

"(LASTNAME)-SAN TERSENYUM!"

Teriakan Hinata mengejutkan semua orang, apalagi Tanaka yang hingga terjungkal akibat mengdengar suara Hinata yang sangat keras itu. Namun, hal tersebut membuat semuanya menoleh ke arah (name) yang sekarang sudah berada di depan mereka.

"yoroshiku" (name) menunduk sedikit, tersenyum.

Tim voli laki-laki Karasuno beserta Yacchi yang melihat itu pun terkejut.

"T-tunggu, apa maksudnya ini?" tanya Daichi selaku kapten, membuat Pelatih Ukai dan Takeda-sensei maju ke samping (Name).

"Mulai sekarang, (Name) akan menjadi bagian dari kalian."

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐌𝐀𝐍𝐀𝐆𝐄𝐑 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang