DONE

6.8K 681 39
                                    

Selesaiಥ‿ಥ
Sudah selesai book ini yey!!
Tanpa kalian book ini bukan apa-apa, jadi terimakasih buat yang udah mbaca dan vote juga komen di cerita ini~

Walaupun aku merasa judul, deskripsi, sama isi cerita ini gak nyambung dan sedikit banget:) iya gak?  iya kan..

Jadi mohon maaf kalo cerita ini ngak seperti yang kalian ingin kan.. kalo kalian gak suka karakternya (name) disini juga mohon maaf sekali :(

Cerita ini aneh, tapi gimana lagi ide aku tiba-tiba ngilang kayak doi:') aduh nyoi sedih banget hhiksrot  jujur aku juga kurang puas dan kurang greget:) tapi maaf sekali lagi aku gak jago bikin yang uwu uwek gitu.. Jadi mohon kritik dan sarannya kakak!!

Btwwww aku mau memberi tau wkwkwk. Klo misal ada yang masih bingung,

Jadi ini gini.. Ini kebenaran. Bukan kebenaran si... Tapi.. Yaudah baca aja oke? Makasiw..

Awalnya, dari kelas satu awal masup sekolah tuh Noya suka sama (name). Kalo kalian inget di chapter 2, yang Kags merona itu avv.. Kan Noya nyamperin kan terus bisik2 ria ke Kags dan bikin Kags bergidik gt. Nah itu kayak mbisikin 'lu jgn macem macem bro, gue suka sma nem. Nem punya gwe'

Tapi setelah Kuroo menyerang. Maksudnya si nem ini kyk deket banget sama Kuroo, terus Noya sadar kalo dia emang gak mengerti kamu dari awal, dia akhirnya mundur.

DAN. Karena surat abal-abal yang di buat Hana & Mama dkk, dia juga tambah mundur karena tulisan teman. Dia juga sempet mbatin kan disana, 'teman, ya?' gt gak sihh.. Ya pokoknya begitu.

Nah kalo soal Kuroo nih yhaw. Dari dulu sebelum Mama nya nem meninggoy emng udah kenal Kuroken. Hmmmc kuroken🌚 aowkss.

Jadi ya gitu. Kuroo sih memendam dulu perasaannya kepada nem jiahhk. Dia mepet nya diam diam tapi gas pol.

Kenma? Kenma deket ko sm nem. Banget malah. Tapi kan jiwa raga hati dan pikirannya hnya untuk pusreng. Tapi gapapa. Buktinya dia nangis kejer waktu nem ngeprank meninggoy.

Terus untuk kaliannya sendiri. Kenapa sama kuroo? Gak sama yang lain? Selain krna aks bochen sm kurtet jamet, kyk disini emang Kuroo nya paling care sm nem. Paling ngurusin nem. Pokoknya paling merhatiin nem. Juga paling tau nem.

Nem nya pertama yaudah nganggep kurtet ✨sahabat✨ doang. Tapi eh, ehhhh:)) aowkaowk.

Disini aku buat karasuno nya rada tulul, maapin aku ya:( percaya gt aja sama si antagonis. Biar gak ribet.

Boong. Aku aja yg malas mikir alur:( gak ada ide huhu... Maapin aku yh.

Tapi kalian keren bangett. Vote nya udh segini gara2 klen semua!!!!! Kamsha, Atigatou, thankyoow, Xiexie, merci, danke, gracias, obligado, khxbkhun!!

Sayang kalian banyak banyak<3

Buat yang belom mampir ke cerita ku yang lain bisa yok mampir ke profile ku😭👍 siapa tau sukaa^^

Sekali lagi... Terimakasih dukungannya:)

Tapi serius dehhhhh, ceritanya jele membosankan gt gak???😭

Karena aku juga masih belajar banyak buat nulis, jadi kalo ada kesalahan mohon dimaapin yaa.. Juga kalo kalian ada saran + kritik boleh banget! Jangan malu malu~ biasanya juga malu maluin😳.bercanda.

Nah.. sampai ketemu lagi di book yang lain yaa! Bubay~~

 sampai ketemu lagi di book yang lain yaa! Bubay~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2020-12- 23

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐌𝐀𝐍𝐀𝐆𝐄𝐑 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang