BONCHAP

8.8K 1.3K 143
                                    

"Hai! How are you, Wakatoshi-kun?"

Matanya membulat sempurna. Dengan cepat ia memelukmu dengan sangat erat, seperti tidak ingin melepaskannya.

"Oi, sesak tau!" Protes mu sambil menggebuk punggung besar Wakatoshi pelan.

"Kenapa tidak bilang kalau kau pulang!?" Pekiknya.

"Kalau aku bilang bukan surprise namanya!" Kamu mendengus pelan sebelum membalas pelukannya, "Tadaima, Wakatoshi-kun."

"Okaeri.."

"Jadi, apakah kalian semua ingin sesuatu? I'll treat you! Bagaimana dengan cafe depan?" Dapat terlihat mata mereka yang berbinar. Mereka mengangguk cepat.

"Tapi tunggu, aku harus bertemu seseorang dulu. Kalian duluan okay? Nanti aku menyusul. Tenang saja, traktirannya itu asli kok!" Dengan senyum lebar dan lambaian tangan, kamu pergi untuk mencari dimana Kuroo berada.

"Lihat, dia sudah berubah" ucap Hinata senang.

"Ya, benar sekali." Jawab Kageyama, membuat Wakatoshi yang mendengar dan melihat itu pun tersenyum.

Kembali ke kamu. Setelah beberapa menit mencari Kuroo, akhirnya kamu menemukannya yang sedang asik berbicara dengan bro nya. Bokuto Koutarou.

"Tetsurou!" Panggilmu yang membuat semua yang ada disana menoleh.

"Ada apa (Name)?"

"Aku akan mentraktir Hinata dan yang lain. Apa kau tak keberatan?"

"Tentu saja tidak. Tapi kenapa kau tidak mentraktir ku?" Tanya Kuroo dengan wajah menyebalkan nya itu.

Bokuto menahan tawanya dengan sepenuh tenaga.

"Dasar miskin." jawabmu singkat dengan wajah datar, lalu meninggalkan Kuroo disana dengan Bokuto yang masih sibuk menahan tawa.

"Pfft.. tertolak kau Brokuroo."

"Diam kau, Brokuto."

"Oh ya, Siapa dia?"

"Dia (Name)." Jawab Kuroo singkat sambil menyesap minumannya.

"Ya aku tau namanya. Tetapi apa hubungan nya denganmu?" Tanya Bokuto sambil menyandarkan tubuhnya pada kursi yang ia duduki.

"Oya~ kepo sekali kau."

"Apa dia kekasihmu, Kuroo-san?" Tanya Akaashi yang sedari tadi hanya diam.

Puffff

Kepala Kuroo mengeluarkan asap, dan itu membuat Bokuto panik sampai hampir menyiram air minum nya ke kepala Kuroo. Akaashi setelah menggebuk Bokuto yang polosh itu, langsung menggelengkan kepalanya karena tau kalau Kuroo lagi salah tingkah.

(Name)'s POV

Setelah bertemu Tetsu, aku pergi menyusul mereka ke cafe depan stadion melewati tempat dimana Kiyoko-san dan aku bertemu tadi. Ternyata disana masih ada dia dengan Tanaka-san.

"Kiyoko-san, Kita bertemu lagi! Oh, Tanaka-san!" Aku melambai kan tangan pada mereka.

Mata Tanaka-san terlihat melebar. Mulutnya sedikit terbuka. Sama seperti reaksi Hinata tadi.

"Wooaaah! Apakah sekarang Kiyoko-san sudah menjadi Tanaka Kiyoko?" mataku berbinar menyadari hal itu.

Wajah kiyoko memerah.

"B-bagaimana bisa?!" Pekik Tanaka-san kaget. Ku balas pertanyaan yang dari tadi ku dengar itu dengan senyum kecil.

"Ah. Bagaimana jika ku traktir di depan sana? Aku juga mengajak Hinata dan yang lainnya. Apa kalian berkenan untuk ikut?" Tanyaku dengan senyum mengembang.

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐌𝐀𝐍𝐀𝐆𝐄𝐑 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang