TSoMH (End)

4.9K 569 190
                                    

Masih plesbek yak. Panjang nih 3,7k word lebih wkwk

    










Akhir-akhir ini, Seonghwa selalu berbicara blak-blakan. Tidak jarang juga ia dengan sengaja menggoda Hongjoong. Sebenarnya tidak apa-apa sih, tapi demi tuhan jantung Hongjoong serasa ingin melompat keluar. Seperti hari ini, Hongjoong baru saja pulang kuliah. Seonghwa sedang duduk di ranjang bersama San di gendongannya.

"Kamu kalo mau ganti baju di depanku ga papa kok Joong. Tapi kalo aku ngintip, jangan dimarahin ya hehehe?" Ujarnya sambil terkekeh pelan.

Oh ayolah, siapa yang mengajari Seonghwa seperti itu?

"Kamu kalo ngintip, aku laporin polisi nih, biar kena sanksi."

Seonghwa mengerjapkan matanya lalu tertawa. "Yakin? Yang ada kamu dimarahin mereka karena mereka ga tau mau ngasih sanksi ke siapa." Seonghwa mulai terbahak.

Hongjoong mendengus pelan. Seonghwa berubah menjadi pribadi menyebalkan. Tetapi sedetik kemudian Hongjoong tersenyum miring. Ia mulai mengangkat bajunya, berniat melepaskan baju tersebut di hadapan Seonghwa. Sementara itu, Seonghwa yang melihat kejadian barusan dengan cepat berbalik membelakangi Hongjoong.

"Kamu mau ngapain Joong?"

"Loh katanya ga papa kalo aku ganti di sini. Jadi yaudah aku mau ganti baju."

"Aku cuma bercanda!"

"Aku juga cuma bercanda haha."

Seonghwa berbalik menghadap Hongjoong. Matanya mendelik tajam. "Kurang ajar kamu ya!" Seonghwa berniat melempar Hongjoong menggunakan bantal tetapi Hongjoong sudah lebih dahulu pergi.

"Ahaha emang enak di kibulin."

Seonghwa mendengus pelan tetapi ia tidak dapat menahan senyumnya. "Ehehe dia lucu." Gumam Seonghwa

***

Esok harinya, Seonghwa yang sedang duduk di ranjang bersama San yang sedang tertidur terkejut saat mendengar suara Hongjoong dan seorang wanita. Selama ada San, Hongjoong belum pernah membawa siapapun kesini. Tetapi hari ini Hongjoong membawa seseorang dan orang itu adalah wanita.

"Seonghwa?"

Seonghwa lebih terkejut saat Hongjoong memanggilnya. Apa Hongjoong gila? Jika Hongjoong memanggilnya bukankah Hongjoong akan terlihat aneh dihadapan wanita itu.

Pintu kamar Hongjoong terbuka dan menampilkan sosok Hongjoong yang masih menggendong tas nya. "Kan benar ada disini. Kamu kenapa aku panggil ga jawab?" Tanya Hongjoong

"..." Seonghwa lebih memilih bungkam.

Di belakang Hongjoong muncul sosok wanita yang datang bersamanya. "Aku ga liat siapapun." Ujarnya

Saat melihat wanita itu, tanpa sadar Seonghwa mengeraskan rahangnya. Wanita itu adalah Yasmin. Ck, mood Seonghwa langsung buruk jika melihatnya.

Hongjoong menatap Seonghwa. "Yasmin bilang dia akan membantumu. Kamu bisa tunjukkan wujudmu pada Yasmin." Ujar Hongjoong

Seonghwa menggeleng pelan. Ia benar-benar tidak mau berurusan dengan wanita ini. Lebih baik Seonghwa tidak bertemu raga nya dari pada harus dibantu oleh wanita ini.

Yasmin mengeluarkan ponselnya. Ia mengarahkan ponselnya tepat disebelah bayi yang tertidur. Yasmin berniat melihat Seonghwa dengan kamera ponselnya.

The Secret of My Husband || JoongHwa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang