Prolog

12.3K 1K 6
                                    

Timah panas melesat tajam kearah sebuah punggung berbulu, tepat menusuk jantungnya. Setelah terdengar suara lolongan, makhluk itu langsung tergeletak ditanah.

"Pasukan W pergi kearah timur. Pasukan O pergi kearah barat. Pasukan L pergi kearah selatan dan sisanya berjaga disini." Ucap seorang komandan. Seluruh pasukan bergerak sesuai dengan apa yang diperintahkan sang komandan.

"Kim Taehyung! Tetap berjaga disayap kanan!" Teriak seorang ketua dalam sebuah pasukan itu, sedangkan pemuda yang namanya disebut itu hanya meneriakkan kata 'siap' dan langsung berjaga sesuai yang diperintahkan.

Taehyung berjaga pada sayap kanan yang sialnya dia paling pojok kanan, yang berarti dia berjaga paling jauh diantara rekan lainnya.

*Srakk*

Semak belukar disebelah kanannya berbunyi, dengan rasa ingin tahu yang tinggi, Taehyung mendekati semak itu dan membukanya. Nampaklah seorang anak kecil tanpa pakaian yang meringkuk ketakutan.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Taehyung pada anak kecil itu.

"Ja—ngan. To—long." Ucap sang anak.

Anak yang itu memiliki 4 telinga, 2 telinga manusia dan 2 telinga serigala yang berada diatas kepalanya, dan jangan lupakan ekor berwarna biru tua yang bergerak-gerak ketakutan.

Taehyung tidak bodoh, makhluk kecil didepannya ini yang harus diburu dalam misi ini, namun saat melihat mata emas anak itu,  Taehyung merasakan perasaan ingin melindungi. Melindungi makhluk yang harusnya diburu itu.

Taehyung melepas tas ranselnya kemudian mengeluarkan selembar kain putih dari sana. Melirik kearah rekannya sekilas, dan bernafas lega saat tahu rekannya sedang sibuk berjaga melihat kearah lain.

"Kemarilah." Anak itu langsung masuk kedalam bentangan kain Taehyung. Kemudian Taehyung mengangkatnya dan memasukkan anak itu kedalam tas ranselnya.

"Diam disini, jangan berisik." Ujarnya sambil memberikan gestur diam.

Sang anak hanya menatapnya dengan mata bulat miliknya, tidak paham dengan apa yang dikatakan Taehyung. Namun saat Taehyung memberikan gestur diam ia paham dan menganggukkan kepalanya lucu.

Taehyung menutup zipper tas ranselnya dan kemudian membenahi ransel itu dipundaknya. Setelahnya ia berpura-pura membenahi tali sepatunya, Taehyung kemudian berdiri dan menatap sekitar siaga.

"Pasukan O! Cepat berkumpul, komandan menyuruh kita kembali." Ujar sang ketua pasukan O.

Taehyung melangkahkan kakinya untuk berkumpul bersama rekannya dan kembali kemarkas.

Baby Wolfie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang