"Kita sama-sama punya masalah,dalam konteks yang berbeda. Kenapa tidak berusaha duduk bersama dan memperbaiki semuanya ??" Ujar sang adam.
"Saya suka sama kakak,suka banget. Kakak memang bukan pria romantis seperti papa saya ketika sama mama saya dulu,tapi bersama kakak saya mengerti rasanya bersama dan tidak terjebak dalam labirin kesendirian. Bersama kakak saya faham bagaimana rasanya toleransi,kakak menghargai saya dan saya juga menghargai kakak,saya merasa 4 bulan itu adalah hal yang begitu indah. Bahkan saya berjanji tidak akan melupakan hal ini selama eksistesi kehidupan saya..." Jelas sang hawa.
Pria itu diam.
"Tapi sama seperti setiap pepatah mengatakan,Tuhan selalu mempertemukan antara satu dan lainnya,juga Tuhan akan memisahkan mereka. Sama seperti kita kali ini,tapi Tuhan juga bilang. Jika memang Tuhan mengijinkan mereka untuk bertemu dan kemudian bersama maka sejauh apapun mereka saling meninggalkan maka selalu ada cara Tuhan akan mempertemukan dan menyatukan mereka lagi..." Ujar sang hawa.
"Lalu kamu akan benar-benar meninggalkan saya seperti ini ??" Balas sang adam.
"Kakak ingat saya pernah bilang,bahwa saya adalah orang yang pandai mempermainkan keadaan ?? Orang yang cerdas menempatkan diri ?? Jika kakak ingat kata saya itu maka,saya sedang melakukan itu sekarang. Saya selalu takut menyukai seseorang atau dekat dengan mereka sebab selama ini saya sendirian karena apa ?? Karena saya takut akan merasa begitu kehilangan ketika saya pergi dan ketika meninggalkan mereka sendiri...." Jelas sang hawa.
Pria itu menghela nafas kasar.
"Baiklah,mari bertemu lagi jika memang Tuhan mengijinkan kita kembali.Sama seperti apa yang kamu bilang tadi,mau sejauh apapun kamu pergi jika Tuhan menginginkan kita bersama maka kita pasti akan tetap dipertemukan...." Ujar sang adam.
Wanita itu mengeratkan jaket hitamnya.
"Mari bertemu lagi nanti,setelah kamu sukses dan setelah saya sukses. Saya yakin Tuhan akan mempertenukan kita lagi,pegang kata-kata saya..." Balas sang adam.
"Saya suka keyakinan kakak..." Balas sang hawa dan mereka berjalan berlawanan arah,lain arah itu juga yang akan membawa mereka pada kesuksesan berbeda juga.
***
Hallo guys !!!
Gimana kabarnya ?? Semoga baik ya !! Author bawa buku baru lagi nih,yuk buruan spam vote sama comment !!
Don't forget to share and add this book on your library !!!
Kalau bisa juga follow akun author biar bisa dapet update-an kalau-kalau auhtor bawa buku baru and update chpater selanjutnya !!
Please stay safe and health💚💚
See you on the next chapter !!💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja & Alam (Completed)
FanfictionFollow dulu sebelum baca !!! ________________________________________ Senja Putri Angkasa. Wanita dengan segudang rahasia didalam kehidupannya. Wanita yang terlihat ceria,kekanakan dan manja adalah tamengnya sebenarnya dia kuat,tegar dan dewasa. Ked...