.
.
.
Syuting untuk web drama berjudul 'The Way I Hate You' di mana Jaemin berperan sebagai Han Daegang telah selesai tepat di hari syuting ke-tujuh-nya, jadi dirinya tinggal menunggu kapan tanggal rilisnya.
Jaemin yang hendak pulang membungkukkan badannya kepada staf dan rekannya yang berada di lokasi syuting seraya mengatakan "Terima kasih atas kerja samanya" dan "Kalian sudah bekerja keras".
Sikap Jaemin tidak luput dari pandangan orang-orang di sana. Mereka memuji betapa sopan dan ramahnya Jaemin, sehingga mereka menyayangkan berakhirnya proses syuting karena mereka tidak dapat bertemu Jaemin lagi.
"Mau pulang sekarang?" Tanya Jisung saat mereka sudah berada di dalam mobil.
"Jam berapa sekarang?"
"Jam sembilan lewat dua menit."
Jaemin menganggukkan kepalanya. Segera ia mengeluarkan ponselnya, kemudian membuka aplikasi Youtube dan menyalakan channel TBS eFM 101.3MHz untuk mendengarkan program siaran Akdong Seoul. "Kita pulang saja." Ucapnya setelah salah satu earphone terpasang di telinga kanannya.
"Tidak mau makan dulu?" Tanya Jisung.
"Kau belum makan?"
"Hyeong belum makan."
"Pertanyaanku, kamu belum makan?"
Jisung menghela napasnya, ia sedang tidak nafsu makan sekarang. Tapi kalau dirinya bilang tidak ingin makan, sudah dipastikan kakaknya ini tidak akan makan. Jisung bisa saja bilang kalau ia sudah makan kalau seharian ini dirinya tidak terus bersama Jaemin.
"Aku belum, Hyeong."
"Mau makan di rumah atau di luar?"
"Di luar saja supaya sampai rumah tinggal tidur."
"Baiklah, kita makan daging panggang di kedai pinggir jalan saja."
"Hyeong tidak takut terciduk penggemar atau media?" Tanya Jisung. Ia sedikit terkejut kakaknya memilih makan di pinggir jalan dari pada di restoran yang privasinya lebih terjamin.
Jaemin menggelengkan kepalanya. "Aku mau menikmati waktu bersamamu dengan hal-hal yang sederhana, Jisung-ah. Lagipula yang kulakukan bukan sesuatu yang bisa menimbulkan skandal."
Jisung menghela napasnya lagi. "Baiklah."
Mobil pun akhirnya Jisung nyalakan. Dilajukannya mobil itu menuju kedai barbeque di pinggir jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RenD || 잼런 [✓]
FanfictionCerita ringan nan manis mengenai proses pendekatan Na Jaemin (seorang aktor yang dikenal banyak orang) dan Huang Renjun (seorang penyiar radio) yang berawal dari siaran program radio Akdong Seoul. _____ Status: Completed [Opening + 24 part] Rating:...