.
.
.
"Wah, Renjun. Lihatlah jumlah pendengar siaran kita hari ini yang semakin meningkat. Bukankah ini luar biasa? Kalau begini terus, bisa-bisa program radio kita masuk kategori primer time." Haechan, sang manajer program Radio Akdong Seoul sekaligus sahabat Renjun berucap girang usai melihat jumlah pendengar siaran yang terus meningkat setiap harinya sejak pria pemilik marga Lee menjadikan Renjun sebagai radio announcer untuk menggantikan announcer sebelumnya yang resign karena akan menikah dan tidak diizinkan untuk bekerja oleh pasangannya.
Renjun yang merasa namanya disebutkan menoleh ke arah Haechan, kemudian senyuman manis ia pancarkan saat melihat betapa bahagianya Haechan dengan hasil yang dia dapat.
Bukan tanpa alasan Renjun menerima tawaran Haechan menjadi penyiar radio mengingat itu bukanlah pekerjaan yang Renjun minati meskipun dirinya berada di jurusan broadcasting. Namun karena Haechan adalah sahabat pertamanya ketika ia menginjakkan kakinya di Korea untuk menempuh pendidikan di jenjang kuliah, dirinya pun mencoba menerima tawaran Haechan untuk menjadi radio announcer karena sahabatnya butuh penyiar pengganti secepatnya yang bisa berbahasa Mandarin – Korea, yang tentu saja Renjun memenuhi kriteria itu. Anggaplah Renjun tengah berterima kasih karena Haechan mau membantunya di hari pertama dirinya memasuki perkuliahan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Korea yang tentu saja terasa berbeda dengan kehidupannya di China.
Melihat views program Akdong Seoul baik dari Youtube resmi TBS eFM 101,3MHz maupun dari aplikasi stasiun radio TBSeFM yang setiap harinya meningkat, tentu saja Renjun senang akan hal itu. Bahkan ia sendiri tidak menyangka bahwa kehadirannya dapat memberikan efek yang positif pada program radio ini.
Sebenarnya, selama Renjun menjadi radio announcer program Akdong Seoul, ia merasa ada sesuatu yang menarik perhatiannya akhir-akhir ini. Setiap sedang siaran, dirinya selalu menemukan komentar yang mengatakan 'Aku berada di sini karena Jaemin menyukainya.' atau 'Aku ke sini karena rekomendasi Jaemin' atau 'Selera Jaemin memang luar biasa, aku tidak menyesal mengikuti sarannya' dan kalimat lainnya yang menyerupai sambil menyebut nama Jaemin, seolah mengatakan bahwa mereka mendengarkan radio ini karena seseorang bernama Jaemin meski itu sebenarnya bukan masalah untuk Renjun. Pria aries itu justru sangat berterima kasih kepada orang yang bernama Jaemin karena berkatnya juga pendengar siaran radio Akdong Seoul mengalami peningkatan yang signifikan.
Namun seiring berjalannya waktu dan Renjun sering melihat komentar itu, dirinya jadi penasaran dengan seseorang yang bernama Jaemin. Sepertinya orang itu sangat terkenal sampai dapat memengaruhi banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RenD || 잼런 [✓]
FanficCerita ringan nan manis mengenai proses pendekatan Na Jaemin (seorang aktor yang dikenal banyak orang) dan Huang Renjun (seorang penyiar radio) yang berawal dari siaran program radio Akdong Seoul. _____ Status: Completed [Opening + 24 part] Rating:...