.
.
.
"Renjun-ah, makan bareng yuk!"
Renjun yang hendak keluar studio radio menghentikan langkahnya. Ia membalikkan badannya guna melihat siapa yang memanggilnya. Mata rubahnya menangkap sosok Yangyang tengah berlari menghampirinya.
"Kemana Haechan? Dia tidak ikut?" Tanya Renjun karena ia tidak melihat Haechan di dekat Yangyang.
"Dia sedang ada urusan dengan Direktur Jung, jadi setelah ini dia akan langsung pulang."
Renjun menganggukkan kepalanya. "Baiklah."
"Tapi aku ingin makan daging panggang di kedai pinggir jalan." Ucap Yangyang. Mereka mulai melangkahkan kakinya keluar dari studio radio.
"Boleh, aku juga ingin minum sedikit soju. Perkuliahan akhir-akhir ini membuatku lelah, padahal sudah hampir masuk liburan semester." Ucap Renjun sedikit curhat.
"Oke, let's go!" Seru Yangyang sembari merangkul pundak sempit Renjun.
Renjun dan Yangyang tengah berjalan menuju kedai barbeque. Keduanya asik mengobrol mengenai kerjaan mereka hari ini.
Karena terlalu asik mengobrol, Renjun yang posisinya di sebelah kanan Yangyang tanpa sengaja menabrak bahu seseorang yang sedikit lebih lebar dari bahunya, menyebabkan dirinya terjatuh dengan pantat mencium tanah terlebih dahulu.
Renjun mengeluarkan pekikan saat terjatuh, membuat pria yang tadi menabraknya segera mematikan ponselnya dan membantu Renjun berdiri. Yangyang juga hendak membantu Renjun berdiri, namun ia kalah cepat sehingga dirinya membiarkan pria asing itu membantu Renjun.
"Maafkan saya, saya tidak sengaja." Ucap pria asing itu sambil membungkukkan badannya saat Renjun sudah berdiri.
Yangyang melihat tanah yang menempel di pantat Renjun, akibat dari terjatuhnya tadi. Celana Renjun memang gelap, tapi tetap saja noda tanah itu terlihat meskipun samar-samar. Dan noda itu sudah dipastikan dapat menimbulkan kesalahpahaman jika tidak segera diatasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RenD || 잼런 [✓]
FanficCerita ringan nan manis mengenai proses pendekatan Na Jaemin (seorang aktor yang dikenal banyak orang) dan Huang Renjun (seorang penyiar radio) yang berawal dari siaran program radio Akdong Seoul. _____ Status: Completed [Opening + 24 part] Rating:...