Kisah dimulai dari seorang pemuda Imut, gembil dan Cantik yang tinggal di Panti Asuhan seorang diri tanpa kedua orang tua dan hanya ditemani oleh Ibu Panti, Earth Katsamonnat merupakan pemuda yang ramah, penyayang terhadap anak kecil, harus hidup seorang diri dan menginjak di usia 19 tahun dirinya dituntut untuk bekerja.
Kehidupan Earth Katsamonnat baru dimulai ketika dirinya terikat sebuah perjanjian bodoh dan tidak masuk akal untuk dinikahkan dengan seorang Putra Presedir terkenal Se Asia yang sangat terkenal akan sifat Angkuh dan dinginnya itu.
_______________________________
Alpha Team
1. Kao Noppakao
Seorang Penerus Perusahaan Nine Corp yang bergerak di bidang Property, Entertainment, dan Kesehatan. Terkenal dengan sifat Angkuh dan Dinginnya, seseorang yang melihat matanya pasti sudah mengetahui bahwa Aura Pria ini sangat Dominant.2. Ohm Thitiwat
Ohm Thitiwat , Sahabat sekaligus Manager Utama di perusahaan Nine Corp, sifat sama dinginnya dengan seorang CEO Kao, tetapi lebih punya hati dan perhatian terhadap seseorang yang lebih Tua darinya terutama orang tua nya.3. Zee Pruk
Pria dengan Julukan Rajanya Fashion ini merupakan salah satu model di Brand Terbesar Dunia, mengagumi sosok Earth Katsamonnat tetapi mungkin sosok Earth Hatinya sudah ada yang lain darinya.Omega Team
1. Earth Katsamonnat
Sosok mungil ini sudah ditinggal oleh Orang tuanya sejak umur 2 tahun akibat sebuah pembunuhan massal, dan harus dititipkan kepada Panti Asuhan di Wilayah nya, terdidik sebagai Pribadi yang sopan dan Lugu Earth sangat mengerti apa itu sopan santun dan Budi pekerti, Earth juga seorang yang Ramah dan pribadi penyuka dengan anak-anak.
2. Fluke Natouch
Sahabat Deket Earth, mengerti apa yang dirasakan Earth, bercandanya suka berlebihan tapi itu menggemaskan Dimata orang, anak dari salah satu seorang Dokter terkenal di Thailand dan akan meneruskan gelar dokter hebat seperti Orang tua nya.
3. Saint Suppapong
Sahabat Earth dan Fluke, kakak dari mereka berdua, yang lebih dewasa dari mereka berdua ,mommy able banget, suka banget sama bocah seperti Earth, orangnya Rapi disiplin, cita citanya Saint ingin menjadi model seperti Zee dan Saint sangat mengidolakan The King Of Fashion itu Zee Pruk, terlahir sebagai seorang yang sederhana dan ingin membanggakan kedua Orang tua nya lewat kemampuan yang dia bisa.
TOKOH LAIN NYUSUL YA GUYS ITU AJA DULU HEHEHEH
#Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Its Hurts [ END ] | [ KaoEarth ]
Romance[ COMPLETED ] Earth Katsamonnat seorang pria mungil yatim piatu sejak dini yang hanya diasuh oleh seorang Ibu Panti Asuhan harus bisa bergelut dengan kejamnya dunia di usia yang masih belia. Tetapi siapa sangka jika disana ia bisa bertemu dengan ses...