Pengumuman

587 27 0
                                    

Hai Guys, aku ada sesuatu lagi Nih untuk kalian semua yang suka baca cerita sedih Sad dan juga menyakitkan 😭😂

Hai Guys, aku ada sesuatu lagi Nih untuk kalian semua yang suka baca cerita sedih Sad dan juga menyakitkan 😭😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh kan, itu story' ke tiga aku . Kao Earth kok, genrenya hurt and sad. Jadi jangan lupa siapkan tisu kalau baca ini😂

Nih aku beri deskripsi nya sedikit,
_______________________________

Pertemuan antara dua sejoli yang mengaitkan antara cinta dan rasa merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seseorang.

Disaat Naungan cinta serta benih kebahagiaan mulai tertanam disana, kedua orang pasti akan susah untuk saling meninggalkan.

Sebuah pernikahan pasti akan lebih bahagia jika datangnya si kecil diantara mereka, Earth sangat ingin mempertahankan pernikahannya dengan Sang Suami, tetapi bagaimana jika perjuangan nya tidak ada mata di hati sang suami, dan malah mencari orang ketiga diantara kehidupan mereka.

Dengan alasan untuk memberikan si bayi untuk keluarga itu, Apakah benar jika alasan itu masih berlaku disaat Orang ketiga nanti hamil, pasti cinta yang penuh pengorbanan akan sedikit demi sedikit pupus disana.

Cinta yang dahulu penuh akan ketenangan dan kebahagiaan, kini cinta itu berubah menjadi sebuah jeritan dan air mata.

Cinta yang dahulu penuh janji akan kesetiaan kini berubah menjadi cinta yang penuh akan kesengsaraan.

Apa hanya karena sebuah kekurangan, sang suami berhak meninggalkan istrinya? Mengapa Kao sungguh egois, Bukan hanya dirinya yang menginginkan seorang Penerus untuknya, tetapi Earth juga ingin. Mengapa Kao malah memilih orang ketiga sebagai istri keduanya untuk mengandung benihnya. Apa dirinya tidak memikirkan posisi hati seorang istri disana.

Apakah kalian pernah membayangkan, jika kalian melihat orang yang kalian sayang bercinta dengan orang lain dan posisi kalian masih sah dengan status istri disana?

Memang benar jika tugas sang istri harus mematuhi semua pinta sang suami, walaupun hal itu akan memakan hati disana. Mencoba mengizinkan sang suami untuk memenuhi permintaan nya tersebut, mengizinkan sang suami bersama orang ketiga harus benar-benar menguatkan seluruh iman nantinya.

Apakah yang dilakukan Earth benar, jika dirinya mengizinkan Kao untuk menikah dengan istri kedua dengan alasan hanya untuk mendapatkan keturunan? Apa yang terjadi nantinya jika si istri kedua tersebut berhasil hamil untuk Kao, apa mungkin Kao melupakan Earth, cinta pertama nya si mungil yang selamanya ia sayangi itu.

_______________________________

Yuk silahkan mampir,
Dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan Vote komen setelah baca, biar aku semangat untuk menciptakan sebuah karya wkwkwk😭😂🙏

Sorry Its Hurts [ END ] | [ KaoEarth ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang