✨ Hari Suci Ohm and Fluke ✨

1K 82 6
                                    

Kisah dimulai dari seorang pemuda Imut, gembil dan Cantik yang tinggal di Panti Asuhan seorang diri tanpa kedua orang tua dan hanya ditemani oleh Ibu Panti, Earth Katsamonnat merupakan pemuda yang ramah, penyayang terhadap anak kecil, harus hidup seorang diri dan menginjak di usia 19 tahun dirinya dituntut untuk bekerja.

Earth Katsamonnat baru dimulai ketika dirinya terikat sebuah perjanjian bodoh dan tidak masuk akal untuk dinikahkan dengan seorang Putra Presedir terkenal Se Asia yang sangat terkenal akan sifat Angkuh dan dinginnya itu.
Pernikahan merupakan sebuah upacara sakral pengikatan diantara dua hati dan disaat dua cinta menjadi sebuah sanubari yang akan saling melengkapi dan mengisi rona kehidupan baru nantinya.
_______________________________

Begitu juga hari ini, hari yang sangat ditunggu oleh Fluke pemuda manis bergelar dokter spesialis dalam itu yang nantinya akan merangkap menjadi Sang Nyonya Thiwat atau Nyonya Manager. Fluke Natouch mungkin beberapa jam kemudian nama itu akan berubah menjadi Fluke Thiwat nantinya.

Sebuah keharuan mulai tertoreh pada seorang Fluke sekarang, ia tidak menyangka bahwa akan menikah dengan Seseorang yang ia temui di pesta pernikahan sahabatnya Earth sejak saat itu. Mungkin Tuhan sudah menakdirkan mereka disaat seorang Fluke yang sangat kekanak-kanakan mendapatkan sosok suami yang sangat tegas untuknya merupakan suatu keberuntungan bagi Fluke. Mereka saling mencintai dan melengkapi tidak seperti kedua sahabatnya itu yang menikah karena sebuah paksaan dan janji.

Lain ditempat sosok yang kini tengah berbadan dua nampak ragu saat akan bertatap muka dengan sang suami, namun ia harus mengatakan ini, meminta izin untuk hadir ke acara bahagia sang sahabat, bagi Earth Fluke dan Saint sudah seperti saudara kandung untuk Earth, ia tidak boleh mengecewakan Fluke, Earth tidak mau membuat Fluke kecewa untuk kedua kalinya karena tidak hadirnya dirinya di acara bahagia Fluke. Earth menghampiri kamar sang suami mengetuk pintu itu, Sunyi tidak ada suara dari dalam Earth mencoba membuka sedikit pintu itu, dan Earth melihat Kao diruang kerjanya, sedikit demi sedikit Earth membuka suaranya pelan dan takut, "Phi'Kao maaf sudah lancang mengganggu mu, hari ini hari pernikahan phi'Ohm dan Fluke ,kita diminta kesana," ucap Earth gugup. Tak langsung menjawab, Kao melihat kesumber suara yang berusaha mengajaknya bicara, "Hmm aku tau, kita pergi bersama, aku selesaikan sedikit pekerjaan ku ini dulu," jawab Kao, "Baiklah emm, kalau begitu aku akan menyiapkan setelan jas Phi' Kao," Sambung Earth. Kao seharusnya kau bersyukur mendapatkan sosok Earth lihatlah dia sangat perhatian Dengan mu.

Earth langsung meninggalkan tempat kerja Kao sambil tersenyum cerah, hanya sebuah jawaban lembut dari Kao membuat nya se senang ini, "Nak lihatlah, Appa hari ini sibuk,kasihan ya nak Appa mu pasti kecapekan," sambil mengelus perutnya Earth seperti berbicara pada sang buah hati nya yang ada di perut nya itu. Kini Earth sedang berada di dapur acara Fluke berlangsung 2 jam mendatang, jadi Earth memasak makanan sehat untuknya dulu, pasti makanan dipernikahan nanti banyak yang mengandung lemak kata dokter Earth tidak boleh memakan segala makanan berbau lemak.

Kedua sejoli kini sedang bersiap untuk menghadiri pesta sang sahabat itu. Earth menggunakan setelan kasual terlihat sangat imut dan menggemaskan melihat dengan kemeja putih bergambar kebesaran, serta balutan make up indah semakin membuat aura cantik pada wajah nya semakin menguar. Sedangkan Kao kini memakai setelan Jas serba hitam mengingat jika dirinya adalah seorang CEO dan merupakan seorang atasan bagi Ohm jadi dia harus terlihat berwibawa didepan para teman koleganya nanti. Terlihat pasangan itu kini sangat serasi, apalagi jika semua orang tau jikalau sang istri dari seorang CEO Nine Corp mengandung seorang bayi, mungkin semua orang akan bertambah histeris melihat kedua pasangan itu, tetapi itu semua tidak akan terjadi, nyatanya walaupun kedua orang itu terlihat serasi Dimata orang tetapi bagi Kao istri nya itu adalah seseorang yang menjijikkan, dan memuakkan baginya.

Sorry Its Hurts [ END ] | [ KaoEarth ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang