Kisah dimulai dari seorang pemuda Imut, gembil dan Cantik yang tinggal di Panti Asuhan seorang diri tanpa kedua orang tua dan hanya ditemani oleh Ibu Panti, Earth Katsamonnat merupakan pemuda yang ramah, penyayang terhadap anak kecil, harus hidup seorang diri dan menginjak di usia 19 tahun dirinya dituntut untuk bekerja.
Earth Katsamonnat baru dimulai ketika dirinya terikat sebuah perjanjian bodoh dan tidak masuk akal untuk dinikahkan dengan seorang Putra Presedir terkenal Se Asia yang sangat terkenal akan sifat Angkuh dan dinginnya itu.
_______________________________Kejadian dimana seorang lelaki mungil yang masih tergeletak disebuah kamar akibat murka sang suami menjadi saksi bisu dalam sebuah jalinan perkawinan bayangan.
Semakin membuktikan kalau sebuah perkawinan bukan semuanya atas dasar Cinta, seperti sekarang Earth yang menyandang gelar sebagai seorang Ratu dari CEO Nine Corp tersebut masih sangat lemas akibat banyaknya darah yang keluar dalam tubuhnya.
Lain ditempat lelaki imut yang merupakan salah satu sahabat dekat Earth tersebut masih mengotak-atik benda persegi ajaib miliknya, Ia berusaha menelpon sahabat nya itu karena hari ini adalah Wisudanya sebagai Seorang dokter spesialis dalam, Fluke Natouch salah satu sahabat Earth tersebut berhasil mengakhiri pendidikan nya dengan pencapaian yang luar biasa, Fluke disebut sebagai lulusan termuda dari Fakultas Kedokteran disalah satu Universitas terbesar Thailand karena ketekunan dan kecerdasan yang dimilikinya. Tetapi itu tidak mempermasalahkan Fluke yang menjadi masalah sekarang adalah mengapa Sahabat dekatnya itu tidak menghadiri Wisudanya, satu persatu pemikiran berdatangan diotak Fluke seperti , "Apa mungkin Earth melupakan ini, apa iya ia sengaja melakukan nya, oh yang terakhir, apa mungkin suami Earth tidak memperbolehkannya," gumam Fluke lirih seperti ada sebuah nada kekecewaan yang tersirat didalam katanya itu. Sekarang Fluke masih setia ditemani oleh sang pacar yang sebentar lagi akan menjadi Suami baginya, siapa lagi kalau bukan Ohm Thitiwat .Berawal dari pertemuan menyabalkan yang tidak sengaja dipesta pernikahan Earth kemarin sekarang mereka sudah menjalin hubungan luar biasa, atas kendali tuhan. Fluke merasa bersyukur mendapatkan Ohm karena kata Ohm mereka bisa melakukan penyatuan dengan saling mengenal, Walaupun bisa dibilang usia pertemuan mereka masih seumur jagung, tetapi itu semua dapat berjalan sambil mengenal satu sama lain. "Sayang, acaranya sudah selesai, perlu kuantar pulang, tuan putri ku ini pasti lelah seharian ini," ajak Ohm , walaupun ia tau bahwa kekasihnya masih menunggu sahabat yang statusnya sekarang adalah Istri dari Bosnya itu. "Ish , phi' aku ini lelaki, jangan memanggilku dengan sebutan tuan putri," ucap Fluke sambil cemberut. "Haha ,tidak sayang kau pantas mendapat panggilan itu, memang benar kamu seorang lelaki tetapi kan lelaki cantik dan pihak bawah, berarti nggak papa lah," Tawa Ohm pecah mendengar ucapan Fluke tadi, beberapa detik kemudian terdengar deringan suara Handphone dari saku celana Ohm yang membuyarkan segalanya, "hallo, iya Kao, ada apa hah, kenapa mendadak seperti ini, kenapa file penting itu kau lupakan ,em baiklah," suara rendah Ohm membuat pertanyaan dibenak Fluke yang sedari tadi didepannya itu, "phi' ada meeting ya, yaudah phi'duluan nggak apa kok," Ucap Fluke, "iyh sayang, phi' anterin pulang dulu ya, soalnya phi' juga mau ambil berkas ketinggalan milik Kao di apartemen nya," lanjut Ohm, "Aku ikut kerumah phi'Kao ya phi' bolehkan, aku ingin bertemu sahabat ku,aku merindukan nya," lanjut Fluke yang langsung disetujui oleh senyuman tipis Ohm, sambil mencium kening Fluke Ohm langsung membuka pintu mobilnya dan mempersilahkan Fluke masuk, Fluke sangat beruntung sekali mendapat Ohm, tetapi mengapa takdir sahabat nya tidak seperti dirinya, bahkan Sekarang Earth masih belum sadar ditempat yang sama, darah mulai kering ditempatnya dan lelaki cantik itu masih belum membuka matanya.
Selang beberapa menit, sebuah mobil milik Ohm sudah sampai di apartemen Kao, "phi' mengapa aku lupa membawa buah tangan untuk Earth anak itu sangat suka makan, " Ucap Fluke, "sayang, bisakah kau memanggilku sedikit romantis, " kesal Fluke dan
Cup ~££
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Its Hurts [ END ] | [ KaoEarth ]
Storie d'amore[ COMPLETED ] Earth Katsamonnat seorang pria mungil yatim piatu sejak dini yang hanya diasuh oleh seorang Ibu Panti Asuhan harus bisa bergelut dengan kejamnya dunia di usia yang masih belia. Tetapi siapa sangka jika disana ia bisa bertemu dengan ses...