✨ Pertemuan Awal ✨

1K 91 2
                                    

Kisah dimulai dari seorang pemuda Imut, gembil dan Cantik yang tinggal di Panti Asuhan seorang diri tanpa kedua orang tua dan hanya ditemani oleh Ibu Panti, Earth Katsamonnat merupakan pemuda yang ramah, penyayang terhadap anak kecil, harus hidup seorang diri dan menginjak di usia 19 tahun dirinya dituntut untuk bekerja.

Kehidupan Earth Katsamonnat baru dimulai ketika dirinya terikat sebuah perjanjian bodoh dan tidak masuk akal untuk dinikahkan dengan seorang Putra Presedir terkenal Se Asia yang sangat terkenal akan sifat Angkuh dan dinginnya itu.

_______________________________

Pertemuan antara Tuan dan Nyonya Dechaphatthanakun, membuat Sang Presdir teringat akan suatu hal.

FLASHBACK ON✨

Tahun itu menjadi tahun dimana keluarga Kao berada pada titik terendah serendah rendahnya, ekonomi mereka sangat Kacau, Kondisi Perusahaan sangat memprihatinkan ,pada Saat itu juga Kao masih berumur 8 tahun ,dan ia menyaksikan kekejaman yang terjadi di perusahaan Ayahnya tersebut, Perusahaan Nine Corp pada saat itu mengalami Sabotase yang dilakukan oleh Perusahaan rivalnya, akibatnya semua aset perusahaan hilang dan terjadi pembunuhan berantai yang mengakibatkan kedua orang tua dari Earth meninggalkan nya,

Dorr- Dorrrr

Suara itu menggetarkan telinga Earth saat melihat kedua orang tua nya tertembak oleh peluru panas menembus dada kedua orang tuanya, niat Earth saat itu ingin menjemput kedua orang tua nya diperusahaan dimana orang tua nya kerja,lagian tempat Orang tua Earth dulu tak jauh dari kontrakan kecilnya, Earth kecil terdiam dan menangis melihat kesadisan seseorang terhadap orang tuanya itu, padahal hari ini adalah hari ulang tahun nya yang ke dua, kenapa kebahagiaan tidak menghampiri nya dan malah Kesedihan dan kesendirian yang ia dapatkan, Earth kecil adalah seorang anak berusia dua tahun yang masih membutuhkan banyak kasih sayang orang tua, tetapi kenapa Nasib sudah mulai mempermainkan nya diusianya yang sekecil ini, "Hiks Eomma ,Appa kenapa tubuh kalian belwalna melah, kenapa kalian teltidul, apa kalian tidak sayang dengan Earth ,"tangis anak itu sambil memeluk kedua orang tuanya, tidak lama kemudian terdapat petugas kesehatan dan kepolisian yang mengamankan dirinya.

Sejak tadi terdapat anak usia 8 tahun tidak luput memandang kepedihan yang dirasakan seorang anak dipinggir jalan yang sedang menangisi kedua orang tua nya yang mati karena Ayahnya. Anak itu menghampiri Earth kecil, " hei kenapa kamu menangis ,jangan sedih ya ada aku kok disini," ucapan anak itu yang Tak lain adalah anak Presdir yang membuat kedua orang tua Earth seperti ini , Kao Noppakao anak itu mencoba menenangkan Earth kecil yang berusia 2 tahun tersebut, Kao memeluk Earth kecil sambil menenangkannya. "Phi ciapa, Apa phi' teman meleka, yang membunuh appa dan eomma," Earth takut dekat dengan Kao, "bukan phi' orang baik kok, tenang ya ada phi'disini," jawab Kao kecil yang berusaha meyakinkan anak yang sedang dipeluknya sekarang, semakin lama tangis Earth semakin mereda dipelukan Kao, dan tanpa disadari anak 2 tahun itu tertidur dipelukan Kao, mungkin ia lelah menghadapi nasibnya yang malang ini, Kao kecil yang melihat wajah Earth tersenyum simpul, terasa teduh dihatinya.

Waktu terasa begitu cepat berlalu, hubungan Kao kecil dan Earth menjadi sahabat sangatlah menyenangkan, Kao yang selalu melindungi Earth dan Earth yang selalu menyayangi Kao, seperti hari ini mereka sedang berada disuatu perkebunan sambil bermain, "phi' lihat itu, ada mangga aku suka mangga phi'," ucap Earth lucu kepada Kao, "apa Nong earth menginginkan mangga itu?" Tanya Kao pada Earth "iya phi' ,aku mau pasti lasanya manis," sahut Earth yang tak luput dari aksen cadelnya. "Baiklah, adik imut tunggu disini ya, biar phi' ambilkan" jawab Kao kecil kepadanya. " Yeyy , hati-hati ya phi'," kemudian Kao memanjat dengan hati-hati seperti apa yang dikatakan Earth, karena pohon mangga itu tak lepas dari serangga ,maka saat sedang memanjat tubuh Kao diserang oleh serangga yang pada akhirnya membuat kakinya terpelesat dan jatuh ke tanah. "Phi' Kao, apa phi'Kao sakit, hiks hiks maafkan Earth," tangis Earth kecil disaat tau kalau phi' kesayangan nya itu jatuh, alih-alih Earth langsung mencoba menuntun Kao untuk pulang kerumah dan mengobati nya sambil menangis. Sesampainya dirumah Mama Kao terkejut melihat luka di kaki anaknya itu, "ya tuhan ,ada apa dengan kakimu nak, Earth kenapa phi Kao? dan kenapa kamu menangis?" Tanya Mama Kao runtut, " maafkan Earth bibi, hiks tadi phi'Kao terjatuh dari pohon saat ingin mengambil kan buah mangga untuk Earth, ini salah earth hiks" terang Earth kecil kepada Mama Kao, "yasudah tidak apa, kita kedalam yuk, kita obati phi'Kao sama-sama" lanjut Mama Kao ramah. "Nah, sekarang Earth obati phi'Kao nya ya, bibi mau ambilkan makanan di dapur buat kalian, pasti sangat lapar kan," ucap Mama Kao yang langsung diangguki oleh kedua anak didepannya itu. "Hiks, phi'apa kaki phi sakit, maafkan Earth ya, hiks hiks," tangis anak berusia dua tahun itu pecah ,"hey tidak ini tidak sakit kok, lagian Phi'kan kuat, phi yang terluka tapi jangan Nong Earth yang nangis ya," Earth langsung memeluk Kao kecil.
Melihat reaksi kedua sahabat beda usia ini membuat hati Mama Kao menghangat, apakah mereka bisa bersatu dimasa depan, itulah yang ada di batin Mama Kao sekarang.

Sorry Its Hurts [ END ] | [ KaoEarth ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang