✨ Kabar Buruk ✨

1K 82 3
                                    

Kisah dimulai dari seorang pemuda Imut, gembil dan Cantik yang tinggal di Panti Asuhan seorang diri tanpa kedua orang tua dan hanya ditemani oleh Ibu Panti, Earth Katsamonnat merupakan pemuda yang ramah, penyayang terhadap anak kecil, harus hidup seorang diri dan menginjak di usia 19 tahun dirinya dituntut untuk bekerja.

Earth Katsamonnat baru dimulai ketika dirinya terikat sebuah perjanjian bodoh dan tidak masuk akal untuk dinikahkan dengan seorang Putra Presedir terkenal Se Asia yang sangat terkenal akan sifat Angkuh dan dinginnya itu.
_______________________________

Earth Pov

Mungkin mendapatkan sebuah keturunan adalah hal yang sangat diinginkan bagi setiap rumah tangga,

Tetapi mengapa aku takut memberi taukan hal besar ini pada suami ku, aku takut dirinya akan menganggap ku dan anak ini adalah hasil ku dengan pria lain,

Aku sadar jika saat itu dirinya tidak sadar melakukan itu kepadaku,

Apa mungkin jika Nona Seulgi mengandung anak Phi Kao, Phi Kao akan sangat senang

Aku tidak mau melihat seseorang yang kucinta nanti akan semakin jijik untuk melihatku.

Earth POV End ✨
_______________________________

Kabar kehamilan Earth membuat Earth sedari tadi gundah, ia takut, Earth takut akan kemarahan Kao, jikalau suatu saat nanti Earth harus memilih antara Suami nya atau janinnya, Earth harus bagaimana, Earth sangat menginginkan keduanya,
Diperjalanan bersama Ohm dan Fluke juga kebanyakan Earth diam, tak banyak berbicara seperti orang stres. Sebenarnya apa yang ingin dikatakan Fluke sampai  seperti ini, apa sangat penting.

Setibanya Earth dan pasangan Harmonis itu ditempat makan, mereka disambut hormat oleh pelayan, ternyata Ohm sudah melakukan reservasi VIP sebelumnya. Mereka duduk dengan sangat mesra, Earth merasa jika Ohm adalah orang yang tepat untuk sahabat nya. Karena Ohm dengan mudah mengembalikan Mood Fluke yang berubah akibat lelah kerja tadi. "Earth dua hari lagi kita menikah, aku dan Fluke ingin Kau bersama Phi' Kao datang di acara bahagia kita," ucap Ohm pada Earth, Earth melihat ke arah Fluke nampak raut muka anak itu sangatlah terlihat senang. "Wahh, syukurlah kalian menikah, aku ikut senang, lagi pula aku dan Phi' Saint pasti sangat lega karena sudah ada Seseorang yang menjaga Fluke, karena dia itu nakal dan kekanak-kanakan" kekeh Earth, "Earth apa-apa an kau ini, jangan bongkar itu didepan Phi'Ohm," Rajuk Fluke, tiba-tiba Ohm mengingat sesuatu tentang hubungan Kao dan Seulgi, mungkin Ohm akan lebih dahulu memberi tau Earth, supaya Earth tidak terlalu kaget nantinya, "Earth aku ingin bertanya padamu," Ucap Ohm langsung menyita perhatian kepada kedua Pria cantik itu, "iya Phi' bertanya apa?" Jawab Earth. "Apa kau sudah tau mengenai Suamimu dan Seulgi," Tanya Ohm pada Earth, mendengar ucapan Ohm membuat Earth terkejut, batin Earth mengapa Phi' Ohm mengetahui hal ini. "Maaf jika aku terlalu ikut dalam urusan rumah tanggamu, tetapi Aku dan Fluke sangat takut Kao berbuat macam-macam lagi padamu," sambung Ohm, "Aku tau phi', jika seulgi adalah kekasih Phi'Kao, Phi Kao tidak mencintai ku phi' hiks, Phi Kao menikahi ku hanya karena tak ingin kehilangan pekerjaan dari ayahnya," tangis Earth seketika membuyarkan Fluke, Mengapa Sahabat nya ini begitu rapuh, Fluke merasa kasihan mengapa Earth tidak pernah mendapat kasih sayang dari seseorang, disaat umurnya yang amat kecil Earth sudah kehilangan kedua orang tua nya, tetapi mengapa saat ini kejadian itu terulang, mengkin sekarang Earth mencoba menutupi kesedihannya dengan muka cerianya, padahal ada sebuah kerapuhan sangat mendalam yang ia pendam.

Apalagi sekarang ada sosok menggemaskan yang akan hadir untuknya didalam kandungan nya, 8 bulan kedepan pasti sosok itu sama dengan papahnya, Earth berharap jika sang buah hati nanti mirip dengan Phi' Kao nya ,supaya jika Phi' Kao meninggalkannya nanti ia bisa melihat anak mereka yang sama dengan sang suaminya itu. "Nak ,Eomma dan Appa menunggu kehadiran mu sayang," Ucap Earth sambil mengelus perutnya sendiri ,Earth tersenyum sendu membayangkan jika nantinya sang buah hati menanyakan dimana appa nya, Earth harus bilang apa. Earth rela kalau harus menjaga sang buah hati sendiri tanpa Sosok Kao disamping nya. Sebelum pulang tadi Earth berpesan kepada Fluke untuk jangan memberi tahukan apapun perihal Kehamilan nya kepada siapapun. Termasuk Phi' Saint, Earth tak mau phi' Saint tidak fokus dengan pekerjaan barunya hanya karena Earth.

_______________________________
Fluke POV ✨

Aku tidak tau mengapa Sahabat ku itu seperti ini, mengapa nasib selalu mempermainkan kehidupan nya. Sahabat ku adalah sosok yang sangat rapuh mengapa sekarang nasib merapuhkan nya lagi.

Dua hari lagi adalah hari bahagia ku, aku harap Earth bisa terlihat bahagia disana, aku selalu berdoa untuk kedua sahabat ku yang terbaik. Tetapi mengapa Suami Earth Setega itu dengan Earth, Earth adalah sosok kecil yang mudah rapuh,

Earth selalu berbicara bahwa ia baik-baik saja, padahal aku tau semuanya tentangnya, mengapa ia tak jujur saja kepadaku dan Phi' Saint, mengapa anak itu harus menyimpan kepedihan nya sendiri.

Fluke POV end ✨
_______________________________

Sekarang Earth sudah sampai didepan pintu apartemen nya, ia segera membuka pintu nya karena dirinya hari ini sangat melelahkan, akhir-akhir ini Earth mudah lelah mungkin bawaan orang yang sedang hamil. Pintu apartemen terbuka, Earth melihat sepatu sang suami sudah dirumah tatapi high heels siapa itu, apa mungkin kekasih suaminya itu ada disini. Jika iya Earth tidak ingin melewati kamar sang suami lagi ia Trauma mendengar suara kekasih Suami nya itu yang terdengar menggema disana.

Earth lebih baik mendinginkan kepalanya dihalaman belakang apartemen sang suami daripada harus mendengarkan suara laknat itu, "Apa aku bisa bertahan jika seperti ini, mengapa aku seperti menjadi pelakor bagi phi'Kao dan nona Seulgi, hiks" ucap Earth bagi dirinya.
_______________________________

Kao POV ✨

Hari ini aku bersama kekasih ku mencoba melepas rindu setelah sekian tak bertumu karena kesibukan masing-masing. Aku muak dan bosan karena setiap hari harus melihat anak banci itu, aku bingung mengapa anak itu harus dilahirkan dibumi ini. Lebih baik dirinya mati dan jangan muncul dihadapan ku. Karenanya lah hidupku berantakan, aku tak bisa menikah dengan Seulgi karena ada dirinya.

Mengapa rasanya berbeda saat aku berhubungan badan bersama Seulgi kali ini, waktu itu terasa sangat nikmat, mengapa sekarang tidak ada darah bekas setelah kita melakukan nya. Aku merasa kurang puas dengan pelayanan Seulgi kali ini.

Tiba- tiba entah mengapa aku memikirkan anak itu ,mengapa hari ini dia tidak terlihat, apa mungkin dirinya melayani puluhan pria disana, ah mungkin saja, tetapi disaat aku ingin mengambil minuman untuk membasahi tenggorokan Ku yang kering ini, aku melihat dirinya  sedang duduk dihalaman belakang menangis sambil mengelus perutnya. Ada apa dengannya.

Kao POV End ✨

_______________________________

Kao mengepalkan tangannya disaat dirinya membaca secarik surat laporan kesehatan dimeja makan. Matanya memerah disaat huruf-huruf itu melewati mata tajamnya. Semburan api sekarang berkobar dalam dirinya. Ia membaca jika Earth sedang mengandung, lelucon macam apa ini dia adalah seorang pria. Apa ia mencoba merekayasa ini semua supaya Kao terus bersama Earth, pikiran Kao kacau, ia tidak sebodoh itu untuk dibodohi. Kao harus meminta penjelasan pada Earth Sekarang juga.

_______________________________
TBC

MAAF CHAP INI AGAK PENDEK, KARENA KLIMAKS NYA MAU AKU BUAT DI CHAP SELANJUTNYA NANTI WKWKWK.

APA YANG AKAN DILAKUKAN KAO SETELEH TAU JIKA EARTH SANG ISTRI ITU HAMIL.

STAY TUNE TERUS YHA.

Sorry Its Hurts [ END ] | [ KaoEarth ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang