Kisah dimulai dari seorang pemuda Imut, gembil dan Cantik yang tinggal di Panti Asuhan seorang diri tanpa kedua orang tua dan hanya ditemani oleh Ibu Panti, Earth Katsamonnat merupakan pemuda yang ramah, penyayang terhadap anak kecil, harus hidup seorang diri dan menginjak di usia 19 tahun dirinya dituntut untuk bekerja.
Earth Katsamonnat baru dimulai ketika dirinya terikat sebuah perjanjian bodoh dan tidak masuk akal untuk dinikahkan dengan seorang Putra Presedir terkenal Se Asia yang sangat terkenal akan sifat Angkuh dan dinginnya itu.
_______________________________Earth POV ✨
Apakah aku boleh berharap, berharap jika Phi'Kao akan terus seperti ini kepadaku, mengapa hatiku dan ragaku seolah sudah tertanam pada phi'Kao 16 tahun lalu.
Aku selalu menolak jika ada pria yang mendekati ku. Karena bagiku cukup satu, satu orang yang sudah memenuhi ruang batinku yaitu suamiku sekarang Phi'Kao.
Seperti ada banyak kupu kupu yang terbang diperut ku ketika Phi'Kao menyentuh anakku dan bilang dirinya adalah Appanya, air mata haru mulai membasahi mata ku ini, aku tidak menyangka jika Phi'Kao seperti ini.
Tuhan sekali lagi, apa ini mimpi ataukah kenyataan, jika ini sebuah mimpi yang kau berikan untuk mengikhlaskan hatiku ,tolong jangan bangunkan aku, biarkanlah diriku terlelap bersama bayangan Suamiku dimimpi ini.
Earth POV End ✨
_______________________________Setibanya di rumah sakit, sahabat Earth itu langsung menghampiri Earth diruangan nya. "Earth ya tuhan, ada apalagi denganmu, kau tak apa kan," ucap Fluke yang langsung menghambur tubuh Earth untuk memeluknya. "Fluke, aku tidak apa, mungkin ini bawaan si kecil, lagi pula kata dokter ini baik-baik saja." Sambung Earth, Disitu Saint masih tidak percaya jika adiknya ini mengandung, "hiks, Earth aku akan punya keponakan hiks?" Tangis Saint pecah dipeluk an Earth, "iya Phi'maafkan aku karena tidak memberi tau mu, kau sangat sibuk sekarang jadi aku tak mau mengganggu mu," Ucap Earth, "tidak apa aku tau itu, "Sambung Saint, para Uke sedang ada didalam bersama Earth, dan Kao sekarang membeli minuman dikantin. Para Seme Ohm dan Zee menghangat melihat persahabatan istrinya itu begitu rukun.
Disaat Kao membuka pintu ruangan istrinya, ia sangat terkejut, mengapa ada banyak orang disini, dan orang itu adalah para sahabatnya, tidak biasanya mereka seperti ini biasanya sifat mereka sangat tidak peduli dengan kondisi orang lain, apa mereka mau menjenguk Earth, batin Kao. "Ohm Zee, ada perlu apa kalian datang kemari, tidak biasanya?" Ucap Kao membuyarkan lamunan mereka. "Apa selain cuek kau juga bodoh, apa kau tak melihat jika aku sedang menjenguk Earth." Sahut Ohm. Kao tidak menjawab celotehan sang sahabat. Kao langsung menghampiri Earth, "Dokter mengatakan padaku, hari ini kau boleh pulang,"ucap Kao pada sang istri, "baiklah aku akan berkemas, Terima kasih Phi'" sambung sang istri, sedangkan Kao tersenyum hangat pada Earth. Melihat interaksi mereka berdua membuat Pasangan Ohm Fluke heran disana, "apa Phi'Kao tau jika Earth hamil? Aku lihat mereka sangat romantis, syukurlah aku bahagia bisa melihat Earth seperti ini," Batin Fluke didalam hatinya.
Para Sahabat kini sudah pulang, tinggal pasangan suami istri yang ada diruang itu, "Phi' apa Phi'Kao tidak kekantor hari ini?" Tanya Earth pelan. Mendengar pertanyaan sang istri Kao berfikir sejenak, "Tidak, hari ini kau akan pulang kan," jawab Kao, mendengar penuturan dari sang suami membuat Earth merona sendiri, ternyata sang suami telah berubah padanya setelah kehadiran si mungil dikandungannya ,tetapi akankah sifat sang Suami terus seperti ini.
_______________________________Kao POV ✨
Batinku meyakinkan bahwa dirinya adalah sosok yang selalu ku jaga 16 tahun lalu, batinku juga mengatakan bahwa dirinya adalah sikecil yang rapuh dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Its Hurts [ END ] | [ KaoEarth ]
Romance[ COMPLETED ] Earth Katsamonnat seorang pria mungil yatim piatu sejak dini yang hanya diasuh oleh seorang Ibu Panti Asuhan harus bisa bergelut dengan kejamnya dunia di usia yang masih belia. Tetapi siapa sangka jika disana ia bisa bertemu dengan ses...