✨ Persiapan ✨

917 80 2
                                    

Kisah dimulai dari seorang pemuda Imut, gembil dan Cantik yang tinggal di Panti Asuhan seorang diri tanpa kedua orang tua dan hanya ditemani oleh Ibu Panti, Earth Katsamonnat merupakan pemuda yang ramah, penyayang terhadap anak kecil, harus hidup seorang diri dan menginjak di usia 19 tahun dirinya dituntut untuk bekerja.

Kehidupan Earth Katsamonnat baru dimulai ketika dirinya terikat sebuah perjanjian bodoh dan tidak masuk akal untuk dinikahkan dengan seorang Putra Presedir terkenal Se Asia yang sangat terkenal akan sifat Angkuh dan dinginnya itu.
_______________________________

Cerita sebelumnya,

"APA, PAPAH GILA, PAPAH MAU MENJODOHKANKU, DENGAN PRIA BANCII INI, PAH AKU BUKAN GAY, GAY ITU MENJIJIKKAN BAGIKU PAH, AKU TIDAK SUDI," ucap Kao yang tanpa sadar membuat seseorang didepannya terluka, ya Earth sangat terkejut dengan apa yang Kao katakan. Ia mencoba menahan tangisnya, "Kao dengarkan papah ,papah tidak mau kau menolak, jika saja kau menolak Papah akan mengambil kembali gelar CEO mu itu, Papah tau jika kau mengalami kesulitan di Perusahaan Minggu ini, dan papah akan lebih tambah kecewa lagi jika kau menolak perjodohan ini,"
_______________________________

Sejak hari itu, dimana Earth pertama kali dipertemukan oleh Kao ia masih mengingat mengapa Kao mengatakan hal kasar kemarin, sangat sakit, mengapa ia tega, bahkan Kao melupakan nya, melupakan nya sebagai sahabat yang Kao Jaga dulu, melupakan Earth yang selalu bersama Kao, dan tiba-tiba ia akan menikah dengan orang yang tidak mengingatnya apakah ini akan baik-baik saja, Saint dan Fluke sudah tau semuanya, Earth menceritakan nya dan Saint sangatlah risau, perasaan Saint tidak enak jika Earth menikah dengan Pria itu.

CHAT LINE
GRUB TAK BERGUNA✨

Phi saint'💙
Hey anak kucing,Fluke dapatkah kau kemari, aku merindukanmu.

Fluke kucing sok imut💙
Ish, iya aku kesana sekarang, tapi aku lapar Earth bisakah kau memasak untukku.

Earth
Read

_______________________________

Setelah membaca Chat dari sahabat nya, Earth langsung bergegas ke dapur untuk memasak makanan, ia tidak mau nanti nya mendapat sebuah Omelan menyebalkan dari Sahabatnya Fluke, "Earth hari ini kau ingin masak apa?," tanya Saint yang baru saja memasuki dapur. "Aku ingin memasak makanan kesukaan si kucing menyebalkan itu phi', Fluke kan suka makanan Korea." Jawab Earth sambil tertawa, dan disaat makanan hampir siap sebuah ketukan pintu terdengar pertanda jika seseorang yang dimaksud sudah datang, "hai, kalian ,emm baunya enak apa phi' Saint' memasak?" Tanyanya pada Saint yang membukakan pintu untuknya tadi. "Bukan, sedari tadi Earth memasak makanan Korea untuk menyambut mu," Ucap Saint sambil terkikik. "Wahhh, aku kenyang hari ini," lanjut Fluke, "Hai Earth ,AKU MERINDUKANMU," teriak Fluke yang langsung memeluk tubuh kecil Earth, lagian mereka sama-sama bertubuh kecil, "aduh, Fluke lepaskan kau sangat berat," Cegah Earth sambil tertawa, Sahabat nya ini seperti anak kecil, "Oh iya Fluke apakah kau akan wisuda sebulan lagi?" Tiba-tiba suara Saint menyeletuk, "iya phi' ,aku sekarang saja mengejar skripsi biar cepat selesai, dan bisa menghadiri pernikahan Sahabat ku yang cantik ini ," lanjut Fluke sambil menyolek Earth, "hey, berhenti mengataiku cantik Fluke ,kau juga cantik," lanjut Earth sambil tertawa lepas. Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi mereka bertiga.

_______________________________

Earth POV

Sorry Its Hurts [ END ] | [ KaoEarth ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang