Kisah dimulai dari seorang pemuda Imut, gembil dan Cantik yang tinggal di Panti Asuhan seorang diri tanpa kedua orang tua dan hanya ditemani oleh Ibu Panti, Earth Katsamonnat merupakan pemuda yang ramah, penyayang terhadap anak kecil, harus hidup seorang diri dan menginjak di usia 19 tahun dirinya dituntut untuk bekerja.
Earth Katsamonnat baru dimulai ketika dirinya terikat sebuah perjanjian bodoh dan tidak masuk akal untuk dinikahkan dengan seorang Putra Presedir terkenal Se Asia yang sangat terkenal akan sifat Angkuh dan dinginnya itu.
_______________________________
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Bangkok, Thailand tempat yang sempat menjadi saksi kisah memilukan, terciptanya sebuah trauma yang sangat mendalam bagi seorang pemuda Mungil Earth. Namun mungkin sekarang tidak. Bangkok yang baru suasana yang baru bersama kasih yang baru, kembali membawa seorang suami yang sangat ia cinta serta sang buah hati yang baru saja hadir di dunia indah ini. Mungkin Tuhan merencanakan jika kehadiran sang buah hati akan membawa suatu keberkahan bagi semuanya.
Seperti saat ini Earth sudah tiba di Bangkok setelah turun dari penerbangan satu jam yang lalu. "Phi' Kao, apa kita kembali ke apartemen Phi' yang dulu?" Tanya Earth pada sang suami. Earth hanya menurut kemana Suami nya akan membawanya pergi, Earth juga tidak masalah jika harus tinggal di Apartemen sang suami yang dulu. "Noo' tunggu saja Naa, Phi' punya sebuah kejutan untuk Noo'," Jawab Kao lembut, Kao sangat mengerti jika Istrinya ini sangat benci dan mungkin sudah trauma dengan arti kekerasan. "Baiklah terserah Phi' saja," Sahut si mungil sambil tersenyum.
Disaat mobil berhenti, sebelum nya mata Earth sudah ditutup oleh Kao guna untuk memberikan kejutan untuk sang istri. "Phi' apa kita sudah sampai? Aaaa buka penutup mata ini Phi." Rengek Earth sembari memohon kepada Kao agar benda yang menutupi matanya bisa terbuka.
~~cup~~
Sebuah ciuman yang berasal dari bibir Kissable berhasil mendarat dipipi si mungil. "Sabar sayang, sebentar lagi naa," Jawab Kao pada Earth. Kao segera menuntun Earth untuk keluar dari mobil, langkah demi langkah Kao dengan sabar menuntun sang istri sambil mendorong kereta bayi Si Arron putra satu-satunya ini. "Phi' apa aku boleh melihat sekarang?" Ucap si mungil lagi. "Boleh, sini Phi' Bantu membuka penutup matanya," Jawab Kao sambil membantu Earth membuka penutup mata yang ia pasangkan tadi.
Betapa terkejutnya Earth melihat pemandangan yang ada dihadapannya itu, sebuah rumah yang sangat fantastis. "A-aa-ppa ini Phi'," Earth masih bengong dengan kondisi saat ini. "Phi hanya bisa memberikan ini buat Noo', kita akan membuat lembaran baru disini kisah menyenangkan disini, merawat baby Arron bersama di tempat ini, dan akan senantiasa menua bersama di tempat ini. I Love You Noo' Earth , sekali lagi tolong maafkan kesalahan Phi' atas apa yang pernah Phi' lakukan pada Noo'," air mata bahagia hadir dari mata Earth ketika kembali mendengar ucapan Sang Suami barusan. "Hiks terima kasih Phi' Kao, hiks aku akan selalu mencintai Phi'Kao karena Phi' Kao adalah orang yang pertama dan terakhir untuk Earth, terima kasih Phi' hiks," Earth langsung menghambur ke pelukan Nine Noppakao seseorang yang Notabene nya adalah sosok suami baginya, menyembunyikan kepala mungil itu ke dada bidang sang suami, sebuah kehangatan sangat terlihat disana. "Phi' apa ini tidak terlalu besar?" Tanya Earth kembali, "tidak sayang, kamu tidak usah khawatir nanti disana juga ada 3 pembantu yang akan membantu kita, Noo' tenang saja Naa," Jawab Kao meyakinkan kembali istrinya ini.
_______________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Its Hurts [ END ] | [ KaoEarth ]
Romance[ COMPLETED ] Earth Katsamonnat seorang pria mungil yatim piatu sejak dini yang hanya diasuh oleh seorang Ibu Panti Asuhan harus bisa bergelut dengan kejamnya dunia di usia yang masih belia. Tetapi siapa sangka jika disana ia bisa bertemu dengan ses...