✨ Kesalahan ✨

1.2K 90 6
                                    

Kisah dimulai dari seorang pemuda Imut, gembil dan Cantik yang tinggal di Panti Asuhan seorang diri tanpa kedua orang tua dan hanya ditemani oleh Ibu Panti, Earth Katsamonnat merupakan pemuda yang ramah, penyayang terhadap anak kecil, harus hidup seorang diri dan menginjak di usia 19 tahun dirinya dituntut untuk bekerja.

Earth Katsamonnat baru dimulai ketika dirinya terikat sebuah perjanjian bodoh dan tidak masuk akal untuk dinikahkan dengan seorang Putra Presedir terkenal Se Asia yang sangat terkenal akan sifat Angkuh dan dinginnya itu.
_______________________________

Kata pernikahan, dimana dua orang yang saling cinta dipertemukan kemudian ditakdirkan untuk menjalin suatu ikatan sehidup semati.

Tetapi mungkin kata itu berbeda arti dengan Earth sekarang, bagi Earth hanya dia yang mencinta dan menginginkan pernikahan ini. Seperti hari ini , phi' Kaonya itu tidak pulang semalam an membuat Earth sangat mengkhawatirkan nya, walaupun Earth tau phi'Kaonya tersebut tidak akan pernah butuh rasa kekhawatiran nya itu. Ini adalah hari ke tiga setelah pesta pernikahan mereka dilakukan, Mama Kao meminta pasangan yang baru saja mengucapkan janji sehidup semati ini untuk tinggal disebuah Apartemen sang Suami, dan hari ini Kao sudah mulai bekerja, karena pekerjaan Seorang CEO pasti sangatlah sibuk juga melelahkan, semalam an tadi juga suami Earth tidak pulang, dan Kao pulang jam 8 pagi dimana seorang istri pasti disaat-saat jam segitu membersihkan rumah serta memasak.

"Phi' Kao sudah pulang?," ucap Earth langsung menghampiri Kao yang baru saja berhenti didepan pintunya, "apa Phi' Kao sudah sarapan, aku memasak makanan tadi," lanjut Earth, Earth mengetahui bahwa sang suami tak berniat untuk menjawab semua pertanyaan yang baru saja ia lontarkan tadi, sambil menyentuh tangan Kao dengan tangan lembutnya itu membuat pemuda mungil malah terlihat kalang kabut.

~~~PLAKKKK~~~

Sebuah tamparan dari tangan besar, berhasil membuat seseorang kaget dan tersungkur dilantai, pukulan tadi ,apa begitu keras? Sehingga membuat lelaki mungil ini sampai tersungkur ke lantai, "Kau sangat menjijikkan, berhentilah, berhentilah bersikap yang semakin menunjukkan kau seorang jalang, sialan," Ucap Kao langsung pergi ke kamarnya.

Ya itu kamarnya bukan kamar mereka, artinya mereka tidur dikamar yang berbeda, padahal mereka sudah sah ,tapi mau bagaimana lagi bagi Earth ia tak mempermasalahkan nya, lagian itu kemauan Suaminya, Earth bahagia jika Suaminya bahagia.

Earth masih berada didepan pintu, dimana ia terhempas tadi, Earth masih termenung dan menangis atas perkataan dari mulut Seorang Kao yang notabene nya adalah seorang suami baru bagi dirinya.

Hiks

Hiks

Hiks

"Phi' aku istrimu,hiks aku bukan seorang jalang phi', aku sangat merindukanmu seperti dulu, perhatian lembut Phi', khawatir nya Phi' Kao untukku dan juga cintanya Phi'Kao untukku hiks." ucap Earth terdengar lirih bahkan mungkin sampai tidak terdengar. Sakit itu yang dirasakan Earth, dan sesak dihatinya begitu dalam mendengar ucapan Kao barusan, Sang suami bahkan tidak menyentuh makanan spesial yang dimasak Earth dengan penuh cinta, sehingga makanan itu menjadi dingin, dan Earth segera membersihkan meja makan rumahnya tersebut. Earth sangat mengkhawatirkan kesehatan suaminya sekarang tetapi entah mengapa ia melupakan kesehatan nya sendiri, ia bahkan lupa jika pagi ini Earth belum kemasukan asupan sedikit pun untuk tubuhnya.
_______________________________

Kao Pov

Mengapa ia sangat menyebalkan, apa dia berfikir jika aku ingin makan bersamanya, apa makanan yang ia berikan padaku mengandung obat perangsang supaya aku ingin menyentuh tubuhnya, cihh menjijikkan aku malu mengakui nya sebagai istriku, dia seorang pria ,aku bukan gay aku masih menyukai dada besar, bahkan melihat nya saja semakin membuat mood ku jelek, apa aku tahan untuk tinggal lama bersama nya, setiap hari melihat wajah nya.

Sorry Its Hurts [ END ] | [ KaoEarth ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang