Alvaro yang baru saja berlari dari arah lapangan, kini tiba di depan gerbang sekolah, dimana kerusuhan sedang terjadi. Ada kurang lebih tujuh atau delapan motor KLX dan sejenisnya sedang meraung-raungkan knalpotnya di sana. Membuat suasana siang terasa semakin terik saja.
Sekumpulan murid ber-varsity Capolista FC tampak menunggangi motor-motor tadi. Dan yang menyita perhatian Alvaro adalah, cowok yang baru saja turun dari motornya dan berusaha menarik lengan Aletta agar ikut bersama mereka. Dialah Ronal, Kapten dari Capolista FC, yang telah masuk dalam blacklist-nya anak-anak Rossoneri. Baru saja Alvaro ingin melangkah untuk mengamankan Aletta bersamanya, dari sisi pos satpam, Aldebaran muncul bersama komplotannya. Sesuai dengan gelarnya 'Preman Binmer' dia tentu saja akan menunjukkan tajinya. Pada Ronal Cs, sebab Binmer adalah kekuasaan mutlak miliknya.
"Begini cara kalian bertamu?!" sambut Ade, dengan tangan bersidekap di depan dadanya, kedua ujung lengan seragamnya tergulung asal keatas, ujung baju seragamnya juga mencuat-cuat keluar dari celananya.
"Ada kepentingan apa, Capolista sampai repot-repot datang kemari, bikin gaduh pula?!" lanjutnya dengan nada bariton, komplotan Ade juga segera menyebar kesisi gerbang, seolah mencegah, Capolista masuk ke kawasan mereka.
"Jangan cuma bising knalpot kalian aja, yang digedein, nyali tuh gedein, biar ga main keroyokan? Ngadepin cewek pula?" ucap Ade sambil menoleh kearah Aletta.
"Gue nggak ada urusan sama lo!" tentu saja itu suara Ronal. Dia masih menarik paksa Aletta, yang berusaha bertahan dengan kukuh berpegangan di pagar gerbang sekolah.
"Ohh... Cewek baru itu, dia pacar lo?!" ucap Ade lagi, matanya memindai penampilan Aletta dari ujung kaki, ke ujung kepalanya.
Ada seringai kecil di sudut bibir Ade, pasti akan seru menyaksikannya, Ade yang antipati sama Alvaro tentu saja akan senang jika melihat adiknya bentrok sama Ronal. Benar, Alvaro Inzaghi adalah adalah adik dari Aldebaran Inzaghi, dan ternyata cewek inceran adiknya ini adalah gebetan Ronal juga, fakta ini tentu saja menarik perhatiannya, ia akan senang jika Alvaro ribut sama Ronal dia jadi bisa mengadu ke Papanya sampai mulut berbusa, dan saat itu perhatian sang papa ke Alvaro pasti akan jadi miliknya.
Sementara itu, Aletta masih bertahan dengan berpegangan erat di gerbang, ia menolak mentah-mentah ajakan Ronal untuk pergi bersamanya, karena diantara mereka semua yang ada disini, hanya Aletta yang tahu benar, segala perangai Ronal seperti apa. Dia itu cowok over temperament nggak peduli itu cewek atau bukan jika merusak moodnya tentu dia akan main tangan juga.
"Lebay lo! Mau jemput cewek aja, pakai ngajak pasukan begini," cibir Ade.
"Aldebaran Inzaghi, Hahha! Kalian berdua memang kakak adek pecundang! Btw gimana udah siap? Buat taruhan kekalahan tim kebanggaan kalian pekan depan??" Ronal mulai menyulut emosi diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSSONERI 『 𝓼𝓮𝓵𝓮𝓈𝓪𝓲 』
Teen Fiction:: Judul Awal 'STILL FORZA AL' :: [WINNER #WWC2020] Alvaro Inzhagi adalah kapten tim sepak bola dari SMA Bina Merdeka, terkenal gigih di lapangan, bermental baja dan juga cuek. Suatu hari ketenangannya terganggu, saat siswi baru bernama Aletta Shar...