Aletta dan Jenny yang baru saja menyelesaikan urusan dengan cowok si pemilik motor yang terbakar tadi, mereka berdua tampak keluar dari salah satu gate stadion.
Tepat sesaat setelah Alvaro diangkut oleh ambulans.
Aletta mengikuti arah perginya mobil ambulans tadi melalui sorot matanya, tanpa tahu bahwa Alvaro yang ada di dalam ambulans tersebut.
"Kok sampai ada ambulans segala, Jen?"
"Itu sudah biasa Al, mungkin lagi bawa pemain yang cedera tadi saat pertandingan," jawab Jennie santai sambil tangannya sibuk dengan hp, mencoba menghubungi Steven.
"Aletta! Jennie!" Sam berlari dari arah parkiran selatan diikuti oleh Ojan yang masih terengah-engah.
"Heii, ada apa?" tanya kedua cewek tadi hampir bersamaan.
"Kalian cuma berdua? Lainnya pada kemana?" lanjut Aletta. Sam dan Ojan saling bertukar pandang. Alvaro tadi sempat berpesan agar tidak memberitahu Aletta mengenai kejadian barusan.
"Yang lain masih ada urusan di belakang, Al nyuruh kita buat anterin lo pulang," jawab Sam.
"Gue nunggu Al aja bisa nggak?" Aletta balik bertanya.
"Jangan! Urusan Kapten masih lama, mungkin sampai larut malem, makanya dia nyuruh kita anterin lo pulang, takut lo kena marah ortu lo," bujuk Ojan.
"Oh gitu, ya udah deh, kalau gitu." Aletta mengikuti apa kata Ojan.
"Ayo, Neng, Ojan anterin pulang ya, dijamin aman dan selamat kok, sampai tujuan!" Ojan menawarkan diri, dan dibalas anggukan kepala Aletta serta ucapan terimakasih.
"Dan lo Jen, lo pulang bareng gue ya," ucap Sam.
"Emang si Steven mana? Masih ada urusan juga?" tanya Jennie.
Steven, Rizki, Boim, Raka dan yang lain nya, memang sudah motoran terlebih dahulu mengikuti ambulans yang membawa Alvaro tadi.
"Dia masih ada urusan juga sama kaya Al, lama! Serius! Kalau lo mau nungguin, baru besok lo bakalan nyampai rumah," sahut Sam.
"Ya sudah gue balik sama lo aja." pasrah Jennie.
Akhirnya Aletta dan Jennie hanya mengekor kemana Sam dan Ojan mengambil motornya untuk mengantar mereka pulang.
⚽⚽⚽
Lima belas menit kemudian Ambulans yang membawa Alvaro telah sampai di pelataran Rumah Sakit Citra Husada.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSSONERI 『 𝓼𝓮𝓵𝓮𝓈𝓪𝓲 』
Teen Fiction:: Judul Awal 'STILL FORZA AL' :: [WINNER #WWC2020] Alvaro Inzhagi adalah kapten tim sepak bola dari SMA Bina Merdeka, terkenal gigih di lapangan, bermental baja dan juga cuek. Suatu hari ketenangannya terganggu, saat siswi baru bernama Aletta Shar...