Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita terinspirasi dan juga ide thor
Genre : sahabat, cinta, tragedi, aksi
Pair : rahasia saja
Sifat karakter berbeda dengan versi anime jadi banyak yang ooc
Cerita abal - abal dan typo bertebaran
Happy reading
Sesuatu yang aneh telah terjadi pada diri Sasuke. Dampak dari tersegelnya putri Kaguya yang dibicarakan oleh sang dewa shinobi Rikkudo Senin telah terjadi. Sasuke lah yang merasakan dampak tersebut.
Awalnya ia merasakan sakit yang luar biasa di sekujur tubuhnya, kemudian merasa panas hingga ke luar asap. Dan kini dirinya tengah berdiri dengan ekspresi wajah yang bingung. Ya, tubuh Sasuke berubah. Dirinya yang sedari lahir adalah seorang laki-laki, kini ia menjadi seorang perempuan.
Sasuke memandangi seluruh tubuhnya. Rambutnya yang agak memanjang, tubuhnya yang lebih ramping, dadanya yang tadinya rata telah berubah menjadi dua gundukan besar yang sama persis dengan milik hokage kelima, Tsunade dan Hyuga Hinata. Lalu pusaka kebanggaannya yang akan ia gunakan untuk membangkitkan klan Uchiha telah musnah diganti oleh sesuatu yang bisa membuat kaum adam ketagihan.
'A.. Apa yang telah terjadi padaku? ' Sasuke bertanya di dalam hatinya hingga sebuah kesimpulan yang tidak akan pernah ia percayai timbul di kepalanya. "A.. Aku jadi pe..perempuan?! Yang benar saja?! "
Kakashi dan Sakura membelalakkan kedua matanya lalu dengan serentak berseru, "Sasuke/Sasuke kun, kau sebenarnya perempuan kah? "
💢"Tentu saja bukan, guru aneh! " bentak Sasuke dengan ekspresi wajahnya yang menyeramkan.
'Kenapa hanya aku yang dibentak dan dimaki? Sakura kanbjuga berkata begitu, ' batin Kakashi, pundung.
Sakura berjalan mendekati pemuda yang telah lama ia sukai. "Sa.. Sasuke kun.. Kau sebenarnya perempuan atau laki - laki? Tolonglah jujur saja. A.. Aku tidak akan.. "
Pertanyaan dari Sakura sungguh menyayat hati seorang Uchiha Sasuke. "Aku laki - laki dari lahir, Sakura. "
"Jadi.. Kau..berubah menjadi perempuan? Kenapa bisa? " tanya Sakura tidak mengerti. Ia memandangi seluruh tubuh Sasuke dari atas kepala hingga ujung kakinya. Namun matanya tertuju ke bagian dada Sasuke yang lebih berisi darinya dan terbuka dikarenakan baju yang dipakainya tidak direstleting. 'Badannya lebih bagus dariku. Huh! ' Sakura merasa sedih, minder dan iri. Ia melirik dadanya yang rata.
"Aku juga tidak tahu! " jawab Sasuke juga bingung.
Kakashi mulai berkomentar. "Mungkin asap tadi yang mengubahmu menjadi perempuan. " Ia bergaya bak seorang detektif. Diam - diam matanya melirik ke arah keberadaan dua gundukan besar sang murid. 'Itu besar juga. Kira - kira lebih besar itu atau punya nona hokage ya? ' pikir Kakashi.
Naruto yang baru tersadar akibat dihantam oleh pukulan maut sang sahabat segera datang berjalan mendekati Sasuke. Sebelah alisnya terangkat. Lalu ia berkata, "teme! Kau pakai jutsu oiroke juga ya? Lumayan. Besar juga dadamu di jutsu ini. "
Tanpa rasa sopan santun, Naruto menyentuh kedua dada Sasuke yang sangat besar. Bukan hanya menyentuh dan meraba tetapi juga meremasnya.
Blush. Wajah Sasuke merona dan Naruto kembali dipukul. Kali ini oleh Sakura.
Bruk. Smack. Down. Lung.
💢"Kau tidak boleh sembarangan menyentuh dada seorang gadis, Naruto bodoh!! " teriak Sakura sambil memukul wajah Naruto hingga terpental jauh. Sepertinya Sakura lupa jika Naruto yang menjadi kunci dan orang untuk membatalkan jutsu mugen tsukuyomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Ending (End)
FanficCerita khayalan thor yang sangat suka dengan pasangan Naruto dan female Sasuke