Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : persahabatan, cinta, aksi
Pair : rahasia thor
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc dan aneh
Cerita abal - abal
Typo bertebaran
Happy reading
Different ending
Betapa terkejutnya Naruto dan yang lainnya ketika mendengar orang yang akan dilayani dan menjadi tuan dari Sasuke adalah dirinya.
"Eh? A.. Aku? Kenapa aku? " beo Naruto tidak mengerti.
Tsunade angkat bicara. "Kau pasti tidak lupa, Naruto. Kau rela melakukan apapun agar Sasuke kembali ke desa meski nyawa taruhannya dan juga kau tidak segan bersujud kepada raikage keempat untuk membebaskan Sasuke."
Naruto berpikir sejenak. "Em.. Menurutku itu hal yang wajar yang dilakukan oleh seorang sahabat. Jadi aku melakukan itu karena Sasuke adalah sahabatku dan juga orang yang paling penting di hidupku."
Blush. Wajah seseorang merona mendengar Naruto mengatakan hal demikian.
"Hanya kau yang bisa melakukannya, Naruto!" kata Shikamaru.
"Oleh karena itu, Sasuke harus melayanimu dan mematuhi semua perintah dan keinginanmu, " lanjut Tsunade.
Naruto melirik Sasuke yang sama sekali tak berekspresi. Padahal wajahnya sedang memerah.
'Benar juga. Daripada si teme mati, lebih baik dia tinggal denganku dan menjadi pelayanku. Mungkin dengan cara ini dia tidak akan pergi lagi dari desa, ' batin Naruto setuju dengan hukuman Sasuke.
"Baiklah. Aku bersedia. Tapi aku tidak akan mungkin meminta Sasuke untuk mati. Yang benar saja. Bawa si teme pulang juga susahnya setengah mati," kata Naruto sambil menarik tangan Sasuke namun Sakura memukul tangan Naruto. "Kenapa kau memukul tanganku, Sakura chan? "
Sakura menepak jidatnya. "Sasuke tidak mungkin tidak begitu saja di rumahmu, Naruto! "
"Kenapa? Rumahku kan tidak sempit. Dan juga.. " sanggah Naruto.
"Jangan bilang kalau kau lupa dengan gender Sasuke sekarang, Naruto? " tanya Shikamaru kesal tapi gemas dengan tingkah sang pahlawan perang itu.
"Aku tidak lupa kalau Sasuke udah jadi perempuan. Bahkan aku sudah memastikannya sendiri dengan menyentuh dan meremas dadanya waktu itu, " jawab Naruto dengan polosnya.
Brukh. Naruto jatuh tersungkur ke tanah akibat dipukul oleh duo shinobi medis, Tsunade dan Sakura.
💢"Jangan mengatakan hal mesum, Naruto!! " teriak Sakura menarik kaos yang Naruto pakai.
"Kau tidak boleh berbuat mesum lagi pada Sasuke, Naruto, " kata sang rokudaime yang tidak pernah melakukan hal yang dilakukan oleh muridnya.
"I.. Iya.. Hehe.. " Naruto ketakutan.
"...."
Kakashi melirik murid didiknya yang sedari datang ke ruangannya sama sekali tidak menampilkan ekspresi apapun.
"Sudah.. Sudah.. Jangan bertengkar di kantorku, Sakura, Naruto. Lebih baik kau bawa Sasuke untuk membeli baju baru dan perlengkapan para gadis untuknya, bagaimana? " Kakashi mengingatkan Sakura yang hendak mengajak Sasuke ke toko pakaian dan perlengkapan lainnya tertunda karena Naruto.
"Tuan rokudaime benar. " Sakura melepaskan cengkeramannya dari kaos yang Naruto pakai. "Nah, ayo Sasuke chan! Kita belanja semua kebutuhan perempuan! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Ending (End)
FanfictionCerita khayalan thor yang sangat suka dengan pasangan Naruto dan female Sasuke