Chapter 17

2.8K 215 45
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : persahabatan, cinta, aksi
Pair : rahasia thor
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc dan aneh
Typo bertebaran








Happy reading







Akan ada sedikit persamaan dengan Naruto Shippuden the movie "The Last"
Mohon maaf jika tempat yang ada di fanfic ini berbeda dengan tempat yang ada di desa Konoha versi anime dan manga. Ini hanya kisah khayalan author amatir.






Semua anggota tim roki yang akan menjalankan misi penyelamatan Hyuga Hanabi telah berkumpul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua anggota tim roki yang akan menjalankan misi penyelamatan Hyuga Hanabi telah berkumpul. Mereka pun pergi menuju tempat Hanabi berada.

Mereka berjalan sesuai arahan dari Shikamaru dan Sai karena sebelumnya mereka telah mendapat informasi dan petunjuk mengenai si penculik Hanabi.

Sai, Sakura dan Shikamaru berjalan di depan. Sedangkan Naruto, Sasuke dan Hinata berjalan di belakang. Sasuke berada di antara Naruto dan Hinata. Ia terlihat posesif terhadap Naruto. Terlebih ada Hinata yang ikut dalam misi. Jangan salahkan Sasuke karena dirinya yang egois dan rela melakukan segala cara untuk mempertahankan miliknya. Dulu saja saat ia ingin mendapatkan kekuatan besar, ia rela kabur dari desa. Apalagi sekarang. Naruto harus ia miliki dan tidak akan pernah ia lepaskan. Naruto hanya untuk Sasuke. Begitu pula sebaliknya. Sasuke hanya untuk Naruto.

"Berdasarkan petunjuk lain, para anbu mengikuti si penculik Hanabi hingga gua yang berada di atas gunung itu," kata Shikamaru sambil menunjuk ke atas gunung setelah ia memanjat pohon besar.

Semua anggota tim roki juga memanjat pohon. Mereka mengikuti arah pandang yang Shikamaru tunjuk dengan tangannya.

"Hinata, tolong aktifkan byakuganmu," pinta Shikamaru.

"Baik," jawab Hinata. Ia pun mengaktifkn mata byakugannya. "Di dalam gunung itu ada sebuah gua. Gua itu kosong."

"Oke. Kita pergi sekarang ke sana. Sai, buat burung 3 ekor oleh jurusmu!" perintah Shikamaru.

"Siap." Sai segera menggambar 3 ekor burung raksasa di atas gulungan kertas. "Choju giga!"

Burung yang digambar Sai pun hidup. "Semuanya! Naik ke atas burung yang Sai gambar!" pinta Shikamaru.

Brukh. Sai menaiki burung bersama Sakura. Naruto dengan senyum khasnya mengulurkan tangannya kepada sang kekasih agar naik bersamanya. Hinata merasa sedih karena bukan ia yang naik bersama Naruto.

"Hinata! Ayo naik!" seru Shikamaru.

Dengan terpaksa Hinata menaiki burung bersama Shikamaru. Ia duduk di belakang Shikamaru.

Different Ending (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang