Chap 14

3.2K 231 40
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : persahabatan, cinta, aksi
Pair : rahasia thor
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc dan aneh
Typo bertebaran






Happy reading







Sudah sore hari namun Naruto masih belum pulang. Sungguh tidak biasanya. Sasuke mulai cemas. Sempat terngiang ucapan si gadis Hyuga bahwa ia akan diusir dari desa.

"Tidak mungkin aku diusir dari desa Konoha. Aku yakin," gumam Sasuke berdiri di dekat pintu masuk rumah Naruto.

Tok tok tok. Suara ketukan pintu.

Dengan cepat Sasuke membuka pintu.

"Halo, Sasuke!"

Orang yang datang bukan Naruto melainkan Sakura dan Ino.

"Sakura? Ino? Untuk apa kalian datang ke sini?" tanya Sasuke, to the point.

Sakura menghela nafas. "Kau pasti menunggu kedatangan Naruto, kan?" sahut Sakura. Ia tersenyum miring.

"Huh. Kenapa aku harus menunggu kedatangan si bodoh itu? Maunya dia!" sanggah Sasuke. Padahal ia memang sedang menunggu kedatangan Naruto.

Sakura tersenyum. Ino juga

"Hn. Kalau sudah tahu, kenapa tanya? Jadi, kalian pasti ada perlu denganku, kan?" Sasuke masih ketus kepada orang lain. Kepada Naruto juga begitu.

Ino mengeluarkan sesuatu dari dalam tas yang ia bawa. "Kau pasti belum bisa berdandan, kan?" tanya Ino. Secara tak langsung menyindir Sakura yang juga kurang mahir berdandan.

Sasuke mengerutkan dahinya. "Lalu?" tanya Sasuke.

Ino dan Sakura tersenyum. "Kami akan membuat pandangan si bodoh itu hanya padamu, Sasuke chan!"

Sasuke diam. Ia bingung harus menjawab apa. Namun ada rasa senang di hatinya.

"Wah.. Ada tamu ya.. " ucap seseorang yang sedang Sasuke tunggu. Uzumaki Naruto, pangerannya Sasuke.

Sakura dan Ino menoleh. Begitu pula dengan Sasuke.

"Yang ditunggu datang juga," ujar Sakura melirik Ino. Tersenyum menggoda Sasuke.

"Suami baru pulang harusnya disambut, bukan cuma diam di dekat pintu, Sasuke chan," tambah Ino menggoda Sasuke.

"Huh. Si dobe itu bukan suamiku!" bantah Sasuke meninggalkan Naruto dengan dua gadis cantik yang sedang asyik tersenyum menggodanya.

Set. Ino dan Sakura langsung bergelayut di lengan kiri kanan Naruto. Satu tangan mereka sedang membawa sebuah kantong yang berisi yukata dan benda lainnya.

"Eh? Apa yang sedang kalian lakukan, Sakura chan, Ino chan?" tanya Naruto terkejut atas tindakan Sakura dan Ino.

Naruto masuk ke dalam rumahnya dengan digelayuti oleh dua kunoichi cantik.

💢Muncul perempatan di dahi sang bungsu Uchiha. Ia berdiri di depan Naruto yang sedang ditempeli oleh dua gadis cantik. Apalagi Naruto memanggil kedua gadis itu dengan embel - embel chan.

"Sasuke, kenapa kau berdiri saja? Harusnya kau menyuruh Sakura dan Ino untuk masuk," ucap Naruto kepada Sasuke yang mengeluarkan aura tidak menyenangkan.

💢"Hn. Terserah! Dasar dobe gatal!" maki Sasuke berjalan membelakangi Naruto dan dua kunoichi yang sibuk tertawa jahil.

Lalu, brukh. Ino dan Sakura mendorong tubuh Naruto ke lantai.

Different Ending (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang