Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : persahabatan, cinta, aksi
Pair : rahasia thor
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc dan aneh
Cerita abal - abal
Typo bertebaranHappy reading
Perang dunia shinobi telah usai. Kelima desa besar harus membangun kembali desa mereka yang telah hancur porak poranda akibat perang. Semua desa tak terkecuali desa Konoha. Namun sebelum itu harus diadakan upacara pemakaman untuk menghormati para shinobi yang menjadi pahlawan yang telah gugur dalam perang.
Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke adalah dua shinobi terkuat yang menjadi pahlawan dan kunci kemenangan perang shinobi. Jika saat itu Sasuke tidak menutupi dengan susanoonya maka ia dan rekan satu timnya juga sang guru maka tidak akan bisa menyelamatkan para shinobi.
Naruto menghela nafas. Ia berusaha menahan rasa kesalnya. Pasalnya...
Flash back on
Naruto kembali ke desa bersama Sasuke. Ia menggenggam tangan Sasuke yang ramping, putih dan lembut itu. Entah mengapa bocah pirang bermarga Uzumaki itu merasa selalu ingin memegang tangan sang sahabat yang juga menjadi rivalnya.
Sasuke yang telah berubah menjadi perempuan membuat Naruto terpesona. Bagaimana tidak? Sasuke yang menurutnya sudah cantik meski masih menjadi laki - laki, semakin cantik saja ditambah dengan rambutnya yang panjangnya sampai pinggang.
'Eh? Tadi pas ngebatalin jutsu, rambutnya nggak segitu. Kok bisa jadi panjang ya? Aneh, ' batin Naruto bertanya - tanya.
Naruto yang sedang berjalan melompati pohon dengan sahabatnya, sesekali melirik ke arah sang sahabat. Bisa ia lihat jika sang sahabat tengah kesulitan dengan rambutnya yang panjang ketika terbawa angin.
"Cantik, " gumam Naruto refleks menghentikan langkahnya hingga membuat langkah Sasuke juga terhenti.
"Kenapa kau berhenti mendadak, bodoh?!" seru Sasuke dengan wajah datarnya yang menurut Naruto terlihat manis.
Naruto menyobek jaketnya yang sudah sobek dengan kunai sehingga berbentuk seperti tali panjang.
"Kau tidak bisa berjalan dengan rambut panjang yang berantakan gitu, teme!" balas Naruto.
Deg. Naruto mendekati Sasuke. Jarak mereka memang sangat dekat tapi Sasuke masih saja terkejut.
"Eh? Apa yang mau kau lakukan padaku, dobe? " tanya Sasuke dengan rasa aneh di dada ketika wajah tampan Naruto mendekati wajahnya lalu melangkah ke belakangnya.
"Diamlah. Aku hanya mengikat rambutmu, teme ekor kuda. Hehe.. " Naruto terkekeh. "Rambutmu sudah ku ikat jadi ekor kuda. Hahaha.. "
Sasuke meraba rambutnya yang sudah diikat menjadi satu di atas kepalanya. "Hn. "
"Nah.. Kau kan jadi lebih cantik, teme! " seru Naruto dengan senyum lebarnya.
Deg. Blush. Sasuke merona. "💢"Jangan sebut aku cantik, dobe! Aku ini laki - laki!!" tolak Sasuke dengan suara keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Ending (End)
FanfictionCerita khayalan thor yang sangat suka dengan pasangan Naruto dan female Sasuke