Chap 12

3.6K 247 42
                                    


Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : persahabatan, cinta, aksi
Pair : rahasia thor
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc dan aneh
Typo bertebaran








Happy reading






Sasuke masih kesal dan malu. Bagaimana tidak? Saat ia bangun tidur dan membuka matanya, sepasang tangan berwarna tan sedang menyentuh dan meremas dadanya yang besar. Dengan membayangkan kejadian tadi pagi sudah membuat Sasuke kembali kesal dan ingin menghajar pemuda itu habis - habisan.

"Naruto memang mesum! Mengapa ia jadi mesum begitu? Apa selama aku tidak di desa, ia selalu melakukan hal mesum ya? Ng..seperti mengintip para kunoichi mandi? Atau.."

Timbul perempatan di dahi putri bungsu Uchiha itu. Ia yang sedang menjemur pakaian pun dengan cepat menyelesaikan pekerjaannya. Efek seorang gadis yang sedang cemburu ya begitu. Ditambah gadis itu sedang datang bulan dan seorang ninja hebat pula. Rupanya Naruto harus siap lahir batin menjadi kekasih seorang gadis macam Uchiha Sasuke.


Di tempat lain di kantor hokage.

Sang rokudaime memanggil semua anggota shinobi tim 7, 8, 9 dan tim Guy.

Semua anggota tim sudah berada di hadapan sang hokage keenam tersebut.

"Sai belum datang, " gumam Sakura melihat ketiga tim lain yang sudah lengkap. " Ano, tuan rokudaime, mengapa Naruto dan Sasuke tidak juga dipanggil?"

"Benar. Mereka kan anggota tim 7," sambung Rock Lee yang berdiri cukup jauh dari Sakura.

Sang rokudaime tersenyum. "Justru misi ini berhubungan dengan mereka berdua, " kata Kakashi.

"Eh?! " semua anggota shinobi terkejut, kecuali Hinata. Ia merasa ada yang tidak beres. Apalagi mengenai pemuda pujaannya dengan gadis jadi - jadian yang menjadi saingannya.

"Jadi..tuan rokudaime memanggil kami kemari karena ada misi? " tanya Ino penasaran. Ia bisa melihat Shikamaru yang sedang berdiri di dekat Kakashi. 'Si rusa tidak memberitahukanku tentang misi ini, ' batin Ino.

Merasa sedang diamati oleh Ino, Shikamaru juga berkata dalam hati. "Mana aku tahu misinya."

"Ya. Bisa dibilang ini adalah misi tingkat s dan misi rahasia. Tapi sebelum itu aku harus menyampaikan pesan dan titah dari tetua desa. Seharusnya kedua orang itu yang mendengarnya pertama kali namun berhubung waktunya hanya tinggal satu bulan lagi jadi aku menyampaikannya kepada kalian, " kata sang rokudaime.

Semua shinobi penasaran. Tak terkecuali Hinata dan Sakura.

'Misinya apa ya? Aku jadi tidak sabar, ' batin Sakura. Bersemangat.

'Firasatku tidak enak, ' batin Hinata.

Shino memerhatikan Hinata dari samping. Ia juga merasa ada yang aneh dengan misi yang akan sang rokudaime perintahkan kepada mereka.

"Semoga bukan misi yang aneh, " ujar Tenten. 'Sudah cukup Rock Lee saja yang aneh. Coba saja Neji masih hidup. Mungkin aku masih punya teman satu anggota timku yang waras, ' batin Tenten, nelangsa.

Rokudaime menarik nafas dalam lalu membuangnya. "Misi kalian adalah membuat pesta pernikahan kejutan untuk Naruto dan Sasuke beserta hadiah yang harus kalian berikan kepada mereka. "

"Apa?! Pe.. Pernikahan Naruto dan Sasuke?! "

Semua anggota tim roki terkejut. Apalagi Hinata. Ia sampai pingsan. Untung ada Shino dan Kiba yang menahan tubuhnya.

Different Ending (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang