PART 8

188 12 0
                                    

Drrrttt Drrrttt

"Hallo,Erga.Ada apa?"seorang pria bertanya.Pria itu lagi duduk di sambil berkutat dengan laptopnya.

"Hallo,Yuda.Aku ada kabar gembira untuk kamu."jawab seseorang dari seberang antusias.

Pria yang bernama Yuda itu berhenti menatap laptopnya.Dahinya berkerut."kabar gembira?apa?"tanya Yuda bingung.

"Anak kamu sudah aku temukan."
jawab pria itu dengan suara senang.

Wajah Yuda langsung berubah menjadi senang sekaligus terkejut"kamu tidak bercanda-kan?"tanya Yuda tidak percaya.

"Aku tidak bercanda, Yuda.Aku serius."jawab suara dari seberang meyakinkan.

"Benarkah?Dimana anakku sekarang?"tanya Yuda lagi.Ia terlalu senang.Sudah bertahun-tahun ia tidak bertemu dengan putrinya.

"Kamu tenang saja.Aku sekarang juga akan membawa putrimu di kediamanmu.Sekarang kamu pulang.Beri tahu seluruh keluargamu kabar gembira ini."
jawab orang itu.

"Baiklah,aku akan pulang sekarang."jawab Yuda.

Tut

Sambungan sudah terputus.Yuda tampak senang sekali.Ia terlampau rindu dengan anaknya itu.Entah bagaimana wajah anaknya sekarang.

"Papa rindu kamu,Daira."gumam Yuda.Air matanya menetes.Ia langsung keluar dan menuju lift.

Pria itu adalah Yuda Rafzi Azrivale.Ia adalah papa Ravier,Randy dan Daira.Istrinya bernama Azira Nani Azrivale.

*****

"Baiklah,aku akan pulang
sekarang." jawab seseorang dari seberang.

Tut

Pria itu tersenyum sinis.Ia merasa kemenangan sebentar lagi akan memihak kepadanya.Bangga.Ya,itulah yang dirasakan pria itu sekarang.Ia bangga dapat membohongi Yuda.

"Gimana,pa?Berhasil?"tanya perempuan berambut coklat yang sedang duduk di sofa.

Pria itu berbalik lalu tersenyum"Berhasil.Hari ini papa akan membawamu ke sana.Di kediaman keluarga besar
Azrivale."jawab pria itu.

Semua yang ada di sana ikut tersenyum penuh kemenangan.

"Sebentar lagi semua yang kau punya akan hancur,Yuda."kata Pria itu dengan menekan kata 'hancur'.

Pria itu beralih menatap perempuan yang bertanya tadi"Liesa,ayo sekarang kita kita beraksi!"kata pria itu.Liesa mengangguk dan ikut tersenyum.

Pria itu berlalu dan diikuti oleh Liesa yang berdiri dan ikut berlalu.

*****

Pria berambut coklat masuk ke dalam rumahnya.Wajahnya yang begitu senang berteriak memanggil seluruh penghuni rumah itu.

"ZIRA!RAVIER!AFNI!ZIKRA!SEMUANYA!AKU MEMBAWA KABAR GEMBIRA!"teriak pria itu.

Para maid dan keluarga di kediaman Azrivale turun pergi berkumpul mengerubungi Yuda.

"Ada apa pa?Kabar gembira apa?"tanya Zira-istri Yuda bingung.

Ya,pria berambut coklat itu adalah Yuda.Ia mendekati Zira lalu memeluk erat tubuh Zira.Zira bingung.

"Ada apa,pa?Kabar gembira apa?"tangan Zira lagi.

Yuda melepaskan pelukannya.Terlihat air matanya mengeluarkan air.

"Daira,Daira sudah ditemukan."
jawab Yuda dengan suara serak.

Sontak semua yang ada disana terkejut.Kecuali Ravier,ia terlihat senang"sekarang dimana Daira,pa?Rav ingin bertemu dengan Daira.Rav sangat merindukan Daira."tanya Ravier.tanpa sadar air matanya menetes membasahi pipinya.

DAIRA NANI AZRIVALETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang