Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit.
.
.
.
.Langsung TAMAT YA.
CUMA 4000KATA AJA.Jadi gak perlu khawatir banjir Air mata.😭
Selamat membaca🤗🤗🤗
***PAPA BANGUNKAN MAMA***
Yuan terbangun di sore hari, dia merasakan perutnya yang sangat lapar, dilihatnya Ibu nya yang masih sama tertidur dengan nyenyaknya.
"Mama bangun Mam--- sudah sore Yuan lapar." Rengek nya, tapi tetap saja Ibu nya tidak bergeming walaupun dia menepuk dan memukul Wuxian tetap saja Ibu nya tidak mau bangun.
Lagi-lagi Yuan pun kebawah dan mencari makanan. Dia membuka kulkas dan mengambil bolu serta puding yang kemarin dibuat oleh Ibu nya itu.
Di makannya bolu serta puding itu tanpa dipotong terlebih dahulu. Yuan mengambilnya dengan tangan sangking laparnya.
Setelah dia kenyang, Yuan pun mengambil piring kecil untuk mengambilkan bolu dan juga puding yang niatnya akan di berikan pada sang Ibu. Karena Yuan berfikir kalau Ibu nya juga belum makan dari pagi.
"Mama~ kue makan! Bangun Mama." Ucap nya sambil menyodorkan bolu dan puding tepat di wajah sang Ibu. Dan tanpa pikir panjang Yuan menyuapin Ibu nya dengan makanan yang iya bawa itu.
Tapi yang ada makanan itu tumpah dan kotor dimana-mana. " Mama Bangun! Kotor." Ucap nya tapi dia tetap melihat Ibu nya tidur tidak bergeming dikit pun. " Mama bangun Mama." Rengek nya lagi yang merasa diabaikan.
Yuan bingung tapi dia akhir nya tidak peduli dengan Ibu nya dan asyik maen dengan mainannya. Dia membuat kamar dan depan kamar sang Ibu berantakan dengan mainan yang dia tumpahkan begitu saja.
Yuan yang akhirnya bosen dengan apa yang dia lakukan pun akhirnya merengek lagi dan menuju jasad sang Ibu. "Hik--hik---hik Mama Yuan mau susu-- Mama susu." Rengek nya yang sedari pagi belum juga minum susu padahal hari sudah mulai gelap.
Di bangunin sang Ibu masih sama tidak kunjung bangun-bangun. Lalu dia berusaha membuka baju Ibu nya berharap dapat susu dari payudara sang Ibu. Tapi itu sangat sulit, Baju tidak terbuka dan Yuan pun nangis lagi dan merengek. " Mama Bangun Susu---huaaaa." Tangisnya namun sang Ibu tidak mau bangun-bangun.
Yuan pun berjalan ketempat dimana sang Ibu meletakan susu formulanya. Diambilnya kaleng itu tapi naas kaleng jatuh dan susu tumpah kelantai.
"Mama bangun! Nanti Yuan, susu tumpah." Katanya tapi sama seperti tadi pagi sang Ibu masih tetap di posisinya.
Yuan berusaha mengambil susunya yang berceceran dan menaruhnya kedalam botol. Setelah dia mendapatkan susu bubuk didalam botol dia pun mencari dispenser dan menuangkan air panas kedalam botol.
Naas botol terlepas karena tangan nya tersiram air panas dan susu pun tumpah lagi. "Huaaaa---- Mama panas--- susu Yuan huaaaa--- Mama sakit panas--- susu~ huaaaa." Tangisnya. Yuan berjalan menuju jasad sang Ibu dia memperlihatkan tangan nya yang kena air panas. Dan tadi pagi kena api dia menangis meminta sang Ibu mengobati tangan nya seperti biasa kalau dia terluka, tapi Wuxian tetap diam dan tidak bergeming sedikit pun. "Huaa-- Mama susu-- Yuan aus--- huaa-- Mama sakit~ lihat tangan Yuan luka hik--hik---hik." Dia menangis sambil memeluk jasad sang Ibu yang terus di goyang-goyangkan tapi Wuxian tetap diam dan tidak merespon apa yang di lakukan Yuan.
Karena menangis terus menerus Yuan pun tertidur. Wangji yang menghubungi ponsel Wuxian malam hari cemas karena tidak ada yang mengangkat sama sekali. Dia pun menghubungi Wanyin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WANGXIAN (KUMPULAN Cerita-cerita WangXian)
Romancelangsung baca aja ya. Karena ini hanya kumpulan oneshoot atau twoshoot atau 3shoot atau lebih mungkin dari cerita Wangxian. Tergantung panjangnya cerita nanti ya teman-teman. Jika ada BL nya nanti akan ada tulisan BL. Jika wangxian aku bikin Gs ya a...