2

2.1K 293 43
                                    






" Kim Junkyu!"





Junghwan segera berlari ke arah Junkyu yang tampak berdiri tidak sabaran di depan gerbang sebelah kanan sekolahnya itu.




Kim Junkyu, pemuda 21tahun itu tampak menghela nafas lelah melihat kehadiran Junghwan. Ini yang membuat Junkyu tidak ingin menjemput Haruto ke sekolahnya. Karna setiap dia di tugaskan untuk menjemput Haruto, Junghwan pasti selalu berlari kepadanya.


Pemuda polos itu, tidak taukah dia jikalau orangtua mereka saling bermusuhan, desah Junkyu di dalam hatinya.

" Ada apa So Junghwan?" Tanya Junkyu sesampainya Junghwan di hadapannya.

" Hyung ingin menjemput Haruto sunbae lagi?" Tanya Junghwan, pemuda 16tahun itu tampak tersenyum di balik maskernya.

Junkyu mengangguk pelan. Meskipun orangtuanya bermusuhan, dia tidak berniat memusuhi anak ini. Permasalahan orangtua tak ada hubungannya dengan anak-anaknya. Begitulah fikir Junkyu. Tapi pemuda itu juga tidak begitu senang dengan kehadiran Junghwan di sekitarnya. Karna meski bagaimanapun anak ini secara mengejutkan mengaku mempunyai perasaan kepadanya.

Junghwan tampak menggaruk kepalanya karna tidak tau harus mengatakan apalagi kepada Junkyu. Begitu pun Junkyu yang menatap gerbang, berharap Haruto segera datang.

" Apakah Haruto Sunbae itu saudaramu?"

Junkyu kembali menoleh ke arah Junghwan yang menatapnya dengan penuh tanya.

" Kenapa kau menanyakan ini Junghwan-ssi?"

" Penting bagiku untuk tau segala hal tentangmu." Jawab Junghwan tegas membuat Junkyu tersentak. Tak biasanya anak ini terlihat sangat serius seperti ini.


" So Junghwan, kau pasti tau ini kan? Orangtua kita bermusuhan. Orangtuamu tidak akan suka jika tau kau mempunyai perasaan kepadaku."

Junghwan menatapnya tanpa berkedip.

" Aku bahkan tidak peduli itu." Jawab Junghwan datar.


" Aku tidak menyukaimu. Apakah itu cukup?" Meskipun tidak tega, Junkyu tetap mengatakan hal itu.

" Aku tidak masalah dengan itu. Aku akan menunggumu menyukaiku, hyung."

Junkyu mendesah. Anak ini benar-benar keras kepala, sama seperti orangtua dan kakaknya yang keras hati itu.

" Watanabe Haruto itu siapamu?" Tanya Junghwan lagi. Junkyu merengut, kemana sopan santun bocah ini terhadap yang lebih tua?

Junkyu menggigit bibirnya pelan sebelum menjawab.

" Aku dan Haruto di jodohkan. Kau puas?"

" Kau berbohong!"

" Terserah. Kau bertanya, aku menjawab."

Junghwan tertunduk dengan tangan terkepal, sedangkan Junkyu melihat ke sembarang arah.

" Aku akan pergi. Haruto datang." Ujar Junkyu lagi saat melihat kedatangan Haruto dari arah gerbang.

" Ujar Junkyu lagi saat melihat kedatangan Haruto dari arah gerbang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Crush | Hwankyu  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang