" Hyung?"
Junkyu terperanjat, gelas winenya hampir meluncur jatuh dari genggamannya saat melihat Junghwan tiba-tiba berada di depannya.
" Apa yang kau lakukan disini?!" Bisik Junkyu panik lalu melihat sekitarnya.
" Dimana ayah dan kakakmu?" Tanya Junkyu lagi tanpa mengalihkan tatapannya dari orang-orang berjas yang berada di sekitar mereka.
" Mereka tidak ada disini." Jawab Junghwan sembari menaruh mint lemonadenya di atas meja bersprah putih. Begitu juga dengan Junkyu yang langsung hilang selera dengan minumannya.
" Kalau mereka melihat kita--"
" Aku juga khawatir jika begitu. Ayo kita pergi dari sini."
Tanpa Junkyu duga, Junghwan menariknya menuju pintu utama ballroom hotel.
" Ya! Kau gila! Apa yang kau lakukan So Junghwan!"
Junghwan menulikan telinganya dan terus saja menarik Junkyu melewati kerumunan para pebisnis teratas yang sedang menikmati perayaan itu.
" Astaga Na Jaemin." Lirih Junghwan saat melihat sesosok pemuda yang terlihat berjalan di tengah-tengah ruangan.
Junghwan buru-buru menarik Junkyu ke balik sebuah tirai tebal untuk menghindari pertemuannya dengan tunangan sang kakak.
" Kau mau membawaku kemana Junghwan-ssi!" Seru Junkyu saat Junghwan kembali menariknya. Junghwan berbalik sekilas hanya untuk menaruh telunjuknya di bibir Junkyu membuat pemuda Kim itu terkesiap.
" Kau! Berani sekali!"
Junghwan tanpa peduli kini telah membawanya keluar dari ballroom hotel itu dan membawanya menuju lift.
" Kau mau apa sebenarnya So Junghwan!" Seru Junkyu saat pintu lift telah menutup sempurna.
Junghwan melepaskan cengkramannya dari lengan Junkyu.
" Mengajakmu pergi dari sini. Mau kemana lagi?"
Pintu lift terbuka menampilkan area parkir basement.
" Dimana mobilmu?" Tanya Junghwan yang sudah kembali menarik Junkyu keluar dari lift.
" Apakah memang sifatmu yang selalu seenaknya saja?" Ujar Junkyu tajam.
" Aku yang akan menyetir, mana kuncinya?"
" Junghwan!"
" Ayolah hyung. Kapan lagi aku bisa pergi bersamamu?" Junghwan menarik salah satu alisnya membuat Junkyu luarbiasa jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 4th My Kyuhwan Fanfiction " Crush" Start : 15 november 2020 Fin : 19 April 2021