Junkyu terdiam saat Junghwan mengatakan bahwa ayahnya lah yang menyebabkan luka panjang yang membelintang di dada pemuda itu.
Saat keduanya saling berdiam diri, ponsel Junghwan yang berada di antara alat-alat sang dokter di atas meja itu berdering menandakan panggilan masuk.
" Bisa tolong ambilkan?"
Junkyu mengangguk lalu mengambilkan ponsel Junghwan yang terus saja berdering. Junkyu melirik sekilas siapa yang tengah menelpon Junghwan.
Devil Fairy is calling....
Junkyu tersenyum melihat nama kontak si penelpon yang Junghwan berikan.
Junghwan menerima ponselnya dari tangan Junkyu, melihat sekilas siapa yang menelpon, Junghwan langsung mengangkatnya.
" Halo hyung."
Ah ternyata Renjun.
" Kenapa belum pulang?"
" Ada sedikit insiden."
" apa? Kau dimana sekarang?"
Junghwan melirik Junkyu yang kini tengah menatapnya.
" Hannam-Dong."
" Apa yang terjadi?"
" Aku membawa Kim Junkyu---"
" APA KAU GILA?!"
Junghwan menjauhkan ponsel itu dari telinganya membuat Junkyu mengernyit bingung.
" Dia di serang berandalan--"
" Aku akan kesana bersama Na Jaemin!"
" Hyung kau tidak perlu---"
Pip!
Junghwan menggeram kesal dan hampir melempar ponselnya. Tapi demi di lihatnya raut keingintahuan Junkyu, pemuda itu menahan dirinya.
" Ada apa?" Tanya Junkyu.
" Hyungku akan datang kesini."
Junkyu tersentak.
" Astaga aku harus segera pergi!"
Junghwan buru-buru menyentuh lengan Junkyu, mengisyaratkan agar si pemuda untuk tenang.
" Dia membenciku Junghwan!"
Junghwan menggeleng.
" Hyung tenanglah. Semuanya akan baik-baik saja. Hyungku tidak akan mempermasalahkan keberadaanmu."
Junkyu menatap Junghwan jengkel.
" Bagaimana bisa kau bilang dia tidak akan mempermasalahkannya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 4th My Kyuhwan Fanfiction " Crush" Start : 15 november 2020 Fin : 19 April 2021