Blood Curse

2.9K 393 130
                                    

Esmeralda menghela napas menatap wanita di hadapannya, wanita itu pula alasan utama mengapa dia membawa anak-anaknya ke Inggris, saat mereka senang-senang saja berada di Hungaria. Astoria Black née Greengrass, Adik perempuan Daphne dan Istri Leo Black, Putra Sirius Black.

"Bagaimana keadaanku, Essey?" tanya Astoria, wajah wanita itu pucat, membuat Esmeralda yang baru duduk memegang tangannya, "apa aku akan mati?"

"Tori..." bisik Esmeralda, Astoria menatap kakak kelasnya tersebut, iya, Astoria adalah adik kelas tiga tingkat Esmeralda,

"Aku tidak ingin mati, Essey, anak-anakku masih sangat kecil. Capricia masih berusia sepuluh tahun," Astoria terisak, dia tidak bisa menahan perasaannya, Astoria tidak ingin meninggalkan anak-anaknya, "kau healer dan potion master terbaik yang aku kenal, Essey, tolong, aku tidak ingin mati, tidak sekarang..."

Esmeralda menatapnya, memegang tangannya dan mengangguk, "Slytherin selalu ada untuk sesamanya, Tori, aku berjanji akan mencari bahan-bahan untuk ramuan tersebut,"

Astoria menatap Esmeralda, "kau tahu, Neville Longbottom mengetahui cukup banyak tentang tanaman, kau mungkin perlu berbincang dengannya?"  Esmeralda menatap Astoria,

Esmeralda mengangkat alis, dia lalu mengangguk, "kau tenang saja, Tori, aku berjanji akan menyelamatkanmu," dia tersenyum, Astoria menyunggingkan senyuman, lalu memeluk Esmeralda, kemudian pergi membawa ramuan agar memperpanjang hidupnya.

***

Esmeralda masuk ke Leaky Cauldron, mendapati banyak sekali orang di dalam pub tersebut. Dia duduk di sudut ruangan, dengan postur anggun, tentu saja banyak pasang mata melihatnya, jarang sekali mereka melihat Wanita itu muncul di tengah-tengah komunitas, lupakan saja Pub.  Bisik-bisik terdengar, tetapi Esmeralda hanya tetap duduk sambil mengetuk-ngetuk jarinya pada meja.

"Kau... Esmeralda Gaunt?" Sebuah suara datang menginterupsi, Esmeralda mengangkat kepala mendapati seorang wanita seusianya, dengan rambut pirang pucat bermata biru,

"Abbot... Hannah Abbot?"

Wanita itu tersenyum, lalu duduk di kursi di depan Esmeralda,

"Senang kau masih mengenalku,"

Esmeralda tersenyum padanya, "yah, aku senang masih bisa melihat wajah yang familiar setelah lulus dari Hogwarts," katanya, menghela napas, "apa yang kau lakukan disini, Hannah?"

"Aku pemilik Pub ini, Esmeralda," jawab Hannah, mata birunya berkelap-kelip, "kau sendiri, apa yang kau lakukan disini?"

"Aku menulis surat pada Neville, kau ingat Neville Longbottom, 'Kan? Gryffindor, aku ada perlu dengannya, jadi dia berkata kalau kami bisa bertemu disini,"

Hannah mengangguk, dia lalu mengambil menu dan memberikannya pada Esmeralda, "kau bisa memesan makanan atau minuman terlebih dahulu sembari menunggu Neville,"

Esmeralda menerima buku menu tersebut, membolak-balikannya,

"Aku ingin Fisherman's Pie dan segelas Butterbeer? Terima kasih, Hannah,"

Hannah mengangguk, memberikan jempol pada Esmeralda kemudian pergi ke dapur untuk membuatkan makanan pesanan wanita itu.

Tak lama, seorang Pria dengan jubah hitam panjang memegang sebuah tanaman dalam pot datang, dia langsung duduk di tempat yang tadi ditempati oleh Hannah,

"Esmeralda?"

Esmeralda menatapnya, mempelajari Pria itu, "Neville Longbottom?" ujar Esmeralda, "kau banyak berubah,"

Neville mengangguk, keduanya bersalaman, "kau tidak banyak berubah, Esmeralda,"

"Senang bertemu denganmu lagi, bagaimana keadaanmu sekarang?" tanya Esmeralda berbasa-basi,

All I Want (Draco Malfoy Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang