Jadi, pertama-tama aku mau mengucapkan Terima Kasih sebanyak-banyaknya untuk kalian semua!
You guys are so fricking amazing!Aku sebenarnya nggak nyangka ya, cerita ini bisa menarik perhatian kalian, like, why?!
Masih banyak cerita yang lebih baik dari cerita ini, dan kalian memilih membaca cerita ini, aku sangat kaget!
Cerita ini di publish pada pertengahan tahun 2019, di akhir Juni dan awal Juli, dan guess what? Pada saat Fanfiction ini di publish, actually no one read it, wkwkwk. Jadi, sahabatku harus menjadi beta reader untuk aku.
Lalu semakin kesini, eh ternyata TikTok membuat banyak gadis muda jadi ngefans sama para pemeran di Harry Potter, khususnya Draco Malfoy. Dan di tahun 2020, cerita ini mulai mendapat perhatian, dan syukur bisa sampai sekarang.
Aku menjadi seorang Potterhead sejak tahun 2003. Dan semua anggota keluarga aku itu adalah fans-nya Lord Of the Rings, Harry Potter, William Shakespeare, The Chroniclesof Narnia dan banyak cerita-cerita fantasi lainnya.
Keluarga aku mengoleksi buku-buku, merchandises dan kaset film-nya. Bahkan sejak kecil, kami tidak lepas dari buku-buku tersebut.
Buku yang aku tuntaskan pertama kali adalah Harry Potter and the Prisoners of The Azkaban. Karena cuma di seri itulah tidak ada kematian. Dan itu Novel Favorite aku sampai sekarang.Aku udah terjun ke dunia Fanfiction dari lama banget, akhir 2009 kalau nggak salah, aku terjun ke Fanfiction.Net.
Dan mulai nulis di tahun 2010, di Archive of our Own dan FFn, tapi cuma Oneshoot dan berbahasa Inggris, aku menulis untuk fandom Harry Potter, Narnia, dan LOTR.
Cerita All I Want menjadi Fanfiction fandom Harry Potter pertama yang aku publish di Wattpad, eh enggak juga sih, aku pernah post FF berjudul 'Perfect Love' yang merupakan FF Albus Severus Potter, tapi aku Unpublish.
Dan untuk ending cerita ini,
Aku akan bilang kalau ini kategori ending terbuka (apa iya?), entahlah, kalian yang menentukan.
Karena lewat cerita inilah kita akan membuka universe dari 'Slytherin's Series'.
Cerita ini bisa dibilang merupakan fase pertama, dan hanya bercerita sedikit tentang kehidupan seorang Esmeralda Gaunt, yang merupakan Supreme Mugwump, Potion Mistress, Healer ternama dan Heiress terkaya seantero Britania Raya.
Aku ini Dramione fans sejati loh, jadi aku selalu make sure kalau Hermione akan selalu berakhir dengan Draco.
Dan, untuk pertanyaan,
"Rose anaknya siapa sih?"
*Rose anaknya Hermione, tapi bukan dengan Draco. Hermione in this universe happened to falling in love with a man named Chris Allen, a sweet Hufflepuff pureblood.
"Kenapa Malfuah bego, udah tau itu bukan anaknya juga!"
Jadi gini, Draco sebenarnya mencintai Esmeralda. Tapi our Essey terlalu kaku dan dingin khas para wanita Pureblood (contohnya Narcissa Malfoy) dan kepribadiannya agak membosankan untuk pria sejenis Draco yang rada-rada badboy serta lady killer.
Lalu, Chris Allen dan Hermione seharusnya bertunangan, tapi Chris meninggal karena dibunuh death eaters yang kabur. Draco yang pada saat itu terbebani karena nama besar Esmeralda Gaunt, bertemu Hermione yang sedih karena kematian calon tunangannya.
Mereka just clicked, dan spend time together in one night.
Tapi Hermione sudah hamil Rose pada saat itu tanpa sepengetahuan keduanya, dan Hermione kira anak itu adalah anak Draco.Draco menganggap ini kesalahan, tapi Hermione keburu hamil ( dia belum tau kalau itu bukan anaknya ). Dia mau ngomong sama Essey tapi dia takut Essey kecewa.
Jadi dia memilih merahasiakan hal ini dari Esmeralda. Sampai Esmeralda sendiri yang mengetahuinya.Dan Esmeralda pergi dari Malfoy manor lalu mengirim surat cerai.
Draco terpaksa menceraikan Essey dan memilih menjadikan Hermione istrinya karena
1. Hermione populer sebagai pahlawan dunia sihir pada saat itu.
2. Keluarga Malfoy menghadapi tekanan dari kementrian karena dianggap sebagai keluarga Death Eaters. Jadi kalau Draco menikahi Hermione, itu akan membawa dampak positif bagi keluarganya.
3. Draco harus tanggung jawab."Mau Essey sama Kai aja!"
Wkwkwk, gini boends(dan Aiyah kalau ada cowok disini), Kai adalah seorang Asexual. Dia memang menyayangi Esmeralda tapi tidak sebagai seorang Istri, artinya dia nggak bernafsu sama Essey.
"Mau Draco sama Essey!"
Uh hoh, not my ship thought. Tapi entahlah, keadaan bisa berubah kedepannya.
Cerita ini ada sequel-nya, yang nanti menjelaskan beberapa bagian yang bikin kalian bingung, sekaligus cerita cinta antara Cassiopeia Gaunt dan James Sirius Potter.
"The Blonde Beauty"
Karena cerita itu yang mendapat vote terbanyak! Padahal cerita The Lestrange's Daughter yang udah finish, au ah gelap!
Btw, spoiler dikit, JAMES SIRIUS POTTER BUCIN BANGET DONG SAMA CASSIE!!!
Bye bye, Love, Freya💚
Dan aku Slytherin, jadi mohon maaf kalau aku agak bias ke asramaku💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Want (Draco Malfoy Fanfiction)
FanficTiga tahun lalu, Lord Voldemort menjodohkan Pewaris Malfoy dengan seorang Gadis, berdarah-Murni, Pewaris Slytherin sejati. Lucius dan Narcissa Malfoy sangat bahagia. Esmeralda Slytherin-Gaunt berdarah-Murni, Keturunan langsung Salazar Slytherin pal...